Bantu Warga Terdampak Covid-19 di Kiaracondong, Haji Umuh Bagikan 1.000 Paket Sembako

- 25 April 2020, 13:36 WIB
Umuh Muchtar secara simbolis menyerahkan bantuan paket sembako kepada warga Kecamatan Kiaracondong, Jumat (25/4/2020).
Umuh Muchtar secara simbolis menyerahkan bantuan paket sembako kepada warga Kecamatan Kiaracondong, Jumat (25/4/2020). /MUHAMMAD FAUZI/PRFM.

BANDUNG, (PRFM) – Tokoh Sepakbola Jawa Barat, H. Umuh Muchtar menyumbangkan 1.000 paket sembako bagi masyarakat yang terdampak Virus Corona (Covid-19) secara finansial.

Pada kesempatan kali ini, paket-paket sembako dibagikan oleh Umuh untuk masyarakat di wilayah Kecamatan Kiaracondong, Kota Bandung, Jumat (24/4/2020).

Baca Juga: Disdukcapil Kabupaten Bandung Buka Layanan Adminduk via WhatsApp

“Bukan maksud untuk riya. Bagaimana pun dampak corona ini sangat luar biasa menyakitkan. Kita terpanggil untuk membantu warga sekitar kita yang terdampak dan mengalami kesusahan,” kata Umuh.

MUHAMMAD FAUZI/PRFM.

Setelah kegiatan ini, Umuh turut menyampaikan pesan kepada jajaran aparat kewilayahan Kecamatan Kiaracondong untuk kembali mendata warga yang benar-benar membutuhkan bantuan selama masa pandemi Covid-19.

Hal tersebut agar bantuan yang akan diberikan bisa cukup dan merata bagi warga terdampak.

Baca Juga: Organda Jabar Kritik Pemerintah Soal Penanganan Pandemi Covid-19

“Saya pun sadar, apa yang saya berikan hari ini belum cukup dan belum merata. Ke depannya akan saya salurkan langsung ke yang benar-benar membutuhkan

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x