Hari Ini Bandung Raya Diprediksi Hujan Sejak Pagi Hingga Sore Nanti

- 21 April 2020, 09:38 WIB
 HUJAN deras disertai kilat dan angin kencang di Dago Giri, Bandung, Rabu (25/3/2020) sore.
HUJAN deras disertai kilat dan angin kencang di Dago Giri, Bandung, Rabu (25/3/2020) sore. /Tangkapan layar / @initialestore

BANDUNG,(PRFM) - Sejak dini hari tadi, Selasa (21/4/2020) Bandung dan sekitarnya diguyur hujan. Bahkan beberapa titik dilaporkan tergenang.

Prakirawan BMKG Bandung Muhammad Iid mengatakan jika pada hari ini cuaca di Bandung Raya berpotensi hujan ini akan berpotensi turun sepanjang hari. Selain itu, hujan ini pun diprediksi rata di seluruh wilayah Bandung Raya.

Baca Juga: Wagub : PSBB Tidak akan Dilakukan Kalau Warga Jabar Tidak Bandel

"Memang dominan secara umum di wilayah Bandung Raya hujan hari ini hingga dengan siang, sore, masih diperkirakan hujan ringan hingga sedang," ucap Iid saat on air di Radio PRFM 107,5 News Channel.

Bahkan, sambung Iid, hujan ini berpotensi disertai dengan kilat atau petir.

Baca Juga: Pemkot Bandung Akan Segera Perbarui Data Penerima Bantuan dari Pemprov

Untuk suhu udara di Bandung Raya berkisar antara 20,4 derajat celcius hingga 29 derajat celcius. Sedangkan kelembaban udara berkisar antara 59 hingga 93 persen.

"Dan untuk kondisi angin secara umum relatif anginnya ke arah timur meskipun ada kondisi tertentu yang arahnya masih variabel sehingga masih ada potensi hujannya disertai dengan petir," tutupnya.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x