PVJ Tutup Kembali Hingga Batas Waktu Belum Ditentukan

- 12 April 2020, 07:14 WIB
SUASANA di Mall Paris Van Java (PVJ) Bandung.*
SUASANA di Mall Paris Van Java (PVJ) Bandung.* /Instagram.com/pvjofficial

BANDUNG,(PRFM) - Mal Paris Van Java (PVJ) bakal kembali menutup operasional sementara hingga batas waktu yang belum ditentukan.

Penutupan sementara mal yang berlokasi di Jalan Sukajadi No.131-139, Bandung itu mulai hari ini Minggu, 12 April 2020.

Informasi itu disampaikan akun instagram resmi PVJ.

"We Are Temporarily Closed. Pengunjung yg terhormat, sebagai upaya dari kami untuk mendukung kebijakan pemerintah dan untuk melindungi masyarakat dari COVID-19, Paris Van Java akan tutup sementara waktu terhitung dari tanggal : 12 April - Pemberitahuan lebih lanjut," tulis @pvjofficial.

Baca Juga: Sadio Mane Idamkan Ballon d'Or

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Paris Van Java (PVJ) (@pvjofficial) on

Namun manajemen PVJ memastikan bahwa Carrefour Paris Van Java tetap akan buka dari pukul 11.00 - 20.00 WIB.

Langkah pentupan sementara operasional ini dilakukan sebagai upaya PVJ mendukung kebijakan pemerintah dalam mencegah penyebaran corona COVID-19.

Baca Juga: PSBB Mulai Diterapkan, Kemenag Akan Gelar Manasik Online

Sebelumnya pada Sabtu (11/4/2020) malam, Tim Satpol PP Kota Bandung mendatangi Mal PVJ untuk meminta pihak pengelola menghentikan operasional tenant selain penyedia bahan pangan dan obat-obatan.

Sebab, berdasarkan laporan warga yang masuk ke Redaksi PRFM, mal tersebut diketahui mengoperasikan tenant selain penyedia bahan pangan dan obat pada hari kemarin.

Baca Juga: Bima Arya Diizinkan Pulang dari Rumah Sakit Setelah Dinyatakan Sehat

Pada saat On Air di Radio PRFM, Kepala Seksi Penyidikan dan Penindakan Satpol PP Kota Bandung Mujahid Syuhada menyatakan, pihak pengelola Mal PVJ mengaku salah memahami (miskomunikasi) terhadap surat edaran terbaru Wali Kota Bandung terkait masa Tanggap Darurat COVID-19.

“Sepertnya miskomunikasi. Pihak pengelola juga sudah menyanggupi bahwa besok tidak akan buka dulu untuk sementara. Kecuali tenant yang menyediakan kebutuhan pangan (Carrefour) dan obat bagi masyarakat,” kata Mujahid, Sabtu (11/4/2020).***

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x