Belum Beroperasi Penuh, Mal PVJ hanya Buka Tenant yang melayani Transaksi Online

- 11 April 2020, 16:14 WIB
Suasan antrean di Mal PVJ, Sabtu (11/4/2020).
Suasan antrean di Mal PVJ, Sabtu (11/4/2020). /Instagram @anwarjayadinata

BANDUNG, (PRFM) – Mal Paris Van Java (PVJ) menjadi sorotan netizen sejak pagi hari ini, Sabtu (11/4/2020). Pasalnya, muncul sebuah foto di media sosial yang menampilkan antrean warga di pintu masuk Mal PVJ.

Foto tersebut dengan cepat menjadi perbincangan netizen, baik yang menyatakan dukungan maupun yang tidak setuju jika Mal PVJ mulai beroperasi normal kembali.

General Affair Paris Van Java Mall, Budi Santosa mengatakan, antrean warga seperti yang ditampilkan foto tersebut merupakan antrean para karyawan tenant (gerai). Antrean tersebut merupakan protokol pengecekan kesehatan sebelum memasuki area Mal PVJ.

Baca Juga: Pemkab Sumedang Perpanjang Status Tanggap Darurat COVID-19

“Antrean yang terjadi pagi tadi merupakan para karyawan tenant dan driver ojek online. Karena kami mewajibkan untuk mengecek suhu tubuh. Kalau suhu tubuh di atas 37 derajat celcius, tidak boleh masuk kawasan PVJ. Kalau tidak bawa masker, tidak boleh masuk,” ujarnya Saat On Air di Radio PRFM 107.5 News Channel, Sabtu (11/4/2020).

Selain tenant farmasi dan penyedia bahan pangan seperti Carefour yang tetap beroperasi normal, Budi pun membenarkan bahwa sejumlah tenant di Mal PVJ mulai buka pada hari ini.

Baca Juga: Operasikan Tenant Selain Penyedia Bahan Pangan dan Obat, Mal PVJ Didatangi Satpol PP

Kendati demikian tenant di Mal PVJ yang mulai buka hari ini merupakan tenant yang hanya melayani transaksi pembelian secara online.

“Tenant yang buka mayoritas merupakan tenant penyedia produk makanan. Pelayanan secara online untuk menerima pesanan warga secara online, seperti lewat aplikasi ojek online. Ada dua tenant fashion yang buka hari ini di Mal PVJ, mereka beroperasi hanya untuk pembelian produk secara online,” jelasnya.

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x