Dinding Rumah di Batununggal Ambruk, Tiga Bocah Alami Luka-Luka

- 21 Maret 2020, 21:11 WIB
Dinding sebuah rumah berlantai dua di Jalan Sukabumi Dalam RT 06/10, Kelurahan Kacapiring, Kecamatan Batununggal, Kota Bandung, ambruk pada Sabtu (21/3/2020) sekira pukul 17.20 WIB. *
Dinding sebuah rumah berlantai dua di Jalan Sukabumi Dalam RT 06/10, Kelurahan Kacapiring, Kecamatan Batununggal, Kota Bandung, ambruk pada Sabtu (21/3/2020) sekira pukul 17.20 WIB. * /DISKAR PB KOTA BANDUNG

BANDUNG,(PRFM) - Dinding sebuah rumah berlantai dua di Jalan Sukabumi Dalam RT 06 RW 10, Kelurahan Kacapiring, Kecamatan Batununggal, Kota Bandung, ambruk pada Sabtu (21/3/2020) sekira pukul 17.20 WIB. Dinding rumah ambruk menimpa 2 rumah yang berada di bawahnya, dan melukai tiga bocah.

Danru Diskar PB Kota Bandung, Totoy Yuhasmana mengatakan, tiga bocah yang terluka tersebut berinisial R (7), N (10), dan D (7). Ketiganya dilarikan ke RS Santo Yusuf.

"Korban sudah dibawa warga ke Santo Yusuf," kata dia saat On Air di Radio PRFM 107.5 News Channel.

Baca Juga: Masjid Salman ITB Lockdown Pasca Salah Seorang Pemateri Positif Corona

Selain melukai tiga orang anak, kejadian tersebut juga membuat seorang manula berusia 80 tahun mengalami shock setelah rumahnya tertimpa material yang ambruk.

Menurut Totoy, dinding rumah ambruk lantaran strukturnya sudah lapuk. Ia pun mengimbau warga untuk tidak mendekat ke lokasi karena khawatir dinding rumah tersebut kembali ambruk.

Baca Juga: Oded Pertimbangkan Pemeriksaan Massal Corona bagi ASN

"Struktur bangunan sudah lapuk dan tidak layak huni," kata dia.***

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x