Innalillahi, Pengendara Sepeda Motor Jadi Korban Tabrak Lari di Jalan Sudirman Bandung

- 8 Maret 2020, 10:50 WIB
ILUSTRASI kecelakaan.*
ILUSTRASI kecelakaan.* /PRFM

BANDUNG, (PRFM) - Kecelakaan tabrak lari terjadi di Jl. Jend. Sudirman tepatnya di depan Toko Kota Makmur Kecamatan Babakan Ciparay, Kota Bandung, Minggu (8/3/2020) sekira pukul 05.40 WIB. Kejadian ini melibatkan satu unit sepeda motor Beat yang dikendarai Ceri Resmana (32) dan sebuah minibus.

Kasubnit 1 Unit Laka Polrestabes Bandung, Ipda Entuy Santana mengatakan kendaraan minibus dengan diduga mengemudikan kendaraannya ugal-ugalan menabrak bagian belakan motor Beat tersebut. Seketika korban pun terlempar dan langsung menabak kendaraan roda tiga yang tengah menunggu lampu lalu lintas.

"Setelah tertabrak korban terlempar ke depan yang kebetulan di depannya itu, ada kendaraan roda tiga yang menunggu menyeberang. Lalu ketiganya terlempar ke trotoar," ujarnya saat on air di Radio PRFM 107,5 News Channel.

Baca Juga: Kekerasan Terhadap Kaum Perempuan Meningkat Setiap Tahun

Akibat kecelakaan itu, korban atasnama Ceri meninggal dunia di TKP. Sedangkan pengendara roda tiga hanya mengalami luka ringan. Sementara pengemudi minibus yang menabrak langsung melarikan diri ke arah Cimahi.

"Kendaraan minibus melarikan diri ke arah barat (Cimahi-red)," jelasnya.

Hingga berita ini ditulis pihak kepolisian pun masih melakukan pencarian sekaligus menunggu itikad baik dari pelaku penabrakan.

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah