Kapolresta Bandung Bagi-Bagi Bangku dan Meja untuk Murid TK

- 19 Februari 2020, 06:53 WIB
Kapolresta Bandung. Kombes Pol Hendra Kurniawan yang didampingi Ketua Cabang Bhayangkari Kota Bandung, Rina Hendra memberikan bantuan sarana pendidikan berupa bangku dan meja untuk menunjang kegiatan belajar di TK Kemala Bhayangkari.
Kapolresta Bandung. Kombes Pol Hendra Kurniawan yang didampingi Ketua Cabang Bhayangkari Kota Bandung, Rina Hendra memberikan bantuan sarana pendidikan berupa bangku dan meja untuk menunjang kegiatan belajar di TK Kemala Bhayangkari. /Polresta Bandung

BANDUNG, (PRFM) - Dalam memperingati hari ulang tahun (HUT) ke-40 Yayasan Kemala Bhayangkari, Kapolresta Bandung Kombes Hendra Kurniawan memberikan bantuan sarana berupa bangku dan meja untuk menunjang kegiatan belajar di TK Kemala Bhayangkari 18 Cicalengka.

Pemberian bantuan tersebut dilakukan pada Selasa (18/2/2020) siang hari kemarin. Selain Kapolresta Bandung, Ketua Cabang Bhayangkari Kota Bandung, Rina Hendra pun turut pula mendampingi pemberian bantuan tersebut.

"Bantuan ini sebagai penyemangat kepada anak-anak yang belajar di TK ini" kata Hendra dalam siaran pers yang diterima PRFM, Selasa (18/12/2020).

Lebih lanjut Hendra menyatakan kegiatan ini merupakan tindak peduli Polisi kepada anak-anak untuk mencapai cita-citanya. Diakuinya, animo masyarakat pun cukup tinggi.

Di samping itu bukan tak mungkin, Hendra menyebut kemungkinan akan ada penambahan ruangan agar bisa menampung lebih banyak murid.

Baca Juga: Kirmir Sungai Cidurian Longsor, DPU Baru Bisa Lakukan Penanganan Darurat

" Saya sangat bangga, animo masyarakat untuk masuk di TK Kemala Bhayangkari ini banyak sekali," ujarnya.

Ia pun berharap dengan adanya bantuan sarana pendidikan yang diberikan, dapat digunakan sebaik mungkin dan dapat menambah semangat untuk belajar.

 Semoga dengan bantuan ini bisa sangat bermanfaat dan membuat anak-anak lebih semangat lagi untuk belajar," paparnya.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x