Tahun Kemarin Sage, ini 12 Tren Warna Baju Lebaran 2024 Agar Tampil Stylish dan Elegan

- 29 Maret 2024, 10:00 WIB
Gamis Lesti Kejora jadi tren baju lebaran 2023 yang banyak dicari pengunjung di Pasar Tanah Abang, Jakarta Pusat, Minggu (2/4/2023). (ANTARA/Siti Nurhaliza)
Gamis Lesti Kejora jadi tren baju lebaran 2023 yang banyak dicari pengunjung di Pasar Tanah Abang, Jakarta Pusat, Minggu (2/4/2023). (ANTARA/Siti Nurhaliza) /

PRFMNEWS - Hari Raya Idulfitri identik dengan perayaan bersama keluarga. Masyarakat Indonesia akan disibukkan dengan mengunjungi kerabat untuk silaturahmi, berkumpul bersama keluarga, hingga tradisi mudik selama perayaannya. Suasana ini juga semakin meriah dengan busana Lebaran yang biasa dikenakan keluarga.

Baik pakai baju Lebaran berbeda-beda tiap individu maupun kompak seragam keluarga, kamu bisa lho tetap bergaya maksimal di Hari Raya. Caranya yaitu dengan mix-and-match pakaian dengan aksesori.

Setiap tahun, perubahan tren warna untuk busana atau outfit Lebaran selalu menghadirkan kejutan yang menyegarkan. Pada tahun 2023 kemarin, tren baju lebaran dimenangkan oleh pakaian dengan warna sage.

Baca Juga: Tempat Belanja Baju Lebaran Paling Murah di Bandung 2024, Shopaholic Wajib Tahu

Warna-warna yang sedang mendominasi untuk outfit lebaran tahun 2024 menampilkan kesan yang berbeda dan menarik dari tahun-tahun sebelumnya.

Warna-warna baju lebaran yang paling populer di tahun 2024 memiliki nuansa yang lembut dan beberapa yang lebih mencolok namun tetap nyaman dipandang dan tidak terlalu mencolok, sehingga cocok untuk semua usia dan berbagai aktivitas sehari-hari.

Berikut adalah rekomendasi 12 tren warna outfit lebaran 2024 yang cocok untuk pria dan wanita:

1. Warna Putih

Warna putih adalah pilihan warna baju Lebaran 2024 yang bisa kamu jadikan referensi. Selalu cocok untuk berbagai suasana, warna putih dianggap sederhana namun tetap elegan. Warna ini juga sangat timeless alias tak pernah ketinggalan zaman dan memberikan kesan suci di hari Lebaran.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x