Keseruan Mencoba Motor Listrik Honda EM1 e dan EM1 e:Plus di Trans Studio Mall Bandung

- 31 Januari 2024, 12:40 WIB
Acara test ride sepeda motor honda di TSM Bandung.
Acara test ride sepeda motor honda di TSM Bandung. /Honda/



BANDUNG, PRFMNEWS -
Honda secara resmi telah merilis motor listrik mereka yaitu Honda EM1 e: dan EM1 e: PLUS, salah satunya dalam acara di Trans Studio Mall (TSM), Bandung.

Selain mengenalkan produk motor listriknya, honda melalui PT Daya Adicipta Motora (DAM) turut menggelar beragam acara seru dan menarik bagi warga Bandung.

Dalam acara yang digelar pada 22 hingga 28 Januari 2024 kemarin, masyarakat umum bisa melihat dan merasakan langsung motor listrik dari pabrikan honda ini.

Selama berlangsungnya pameran di TSM Bandung, konsumen akan mendapatkan promo khusus pembelian Honda EM1 e: dan EM1 e: PLUS dengan penawaran diskon angsuran.

Baca Juga: Motor Listrik Rilisan Honda Makin Canggih, Performa Handal, Berkendara Selalu Nyaman

Puncak acara Regional Public Launching Honda EM1 e: dan EM1 e: PLUS berlangsung di TSM Bandung pada hari Sabtu, 27 Januari 2024. Berbagai aktivitas seru dapat dinikmati oleh para pengunjung, exhibition dan test ride Honda EM1 e:, promo pembelian Apparel Honda, Talk Show Product Knowledge, serta Pound Pro bersama Rida Setiani dan Novie Indah Pertiwi. Semakin seru hadir pula special performance dari penyanyi ternama Ghea Indrawari.

Chief Operating Officer DAM, Lerri Gunawan mengatakan, acara ini digelar untuk memberikan kesempatan kepada konsumen di kota Bandung merasakan sepeda motor listrik buatan honda.

“Peluncuran Honda EM1 e: dan EM1 e: PLUS memberikan kesempatan kepada konsumen di kota Bandung dan sekitarnya untuk melihat lebih dekat teknologi sepeda motor listrik Honda. Selama pameran, kami juga menawarkan promo spesial bagi pecinta sepeda motor listrik, dan mereka juga dapat merasakan secara langsung performa serta kelincahan Honda EM1 e: melalui sesi test ride di area yang disediakan,” terangnya.

“Dengan Semangat Satu HATI, peluncuran Honda EM1 e: dan EM1 e: PLUS di Trans Studio Mall, Bandung juga menyuguhkan pengalaman unik bagi warga Bandung dan sekitarnya. Mereka dapat menikmati keseruan rangkaian acara yang telah kami siapkan sehingga dapat menciptakan moment yang tak terlupakan bagi konsumen,” ujar Lerri.

Baca Juga: Honda Kenalkan Honda Motocompacto e-Scooter yang Terinspirasi dari Honda Motocompo yang Hadir Tahun 1980

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x