Motor Listrik Rilisan Honda Makin Canggih, Performa Handal, Berkendara Selalu Nyaman

- 26 Januari 2024, 20:00 WIB
Motor listrik Honda
Motor listrik Honda /Dok Daya Adicipta Motora (DAM)

PRFMNEWS - PT Daya Adicipta Motora (DAM), Main Dealer Sepeda Motor dan Suku Cadang Honda di Jawa Barat secara resmi memperkenalkan sepeda motor listrik Honda EM1 e: dan Honda EM1 e: PLUS.

Sepeda motor listrik Honda ini merupakan wujud komitmen kuat PT Astra Honda Motor (AHM) dalam menghadirkan pilihan moda transportasi berkelanjutan yang ramah lingkungan di Indonesia.

Model ini dipasarkan oleh DAM dengan harga On The Road (OTR) Bandung Rp
45.975.000 untuk Honda EM1 e: + Charger dan Rp 46.475.000 untuk Honda EM1 e: PLUS + Charger. Honda EM1 e: PLUS telah dilengkapi dengan rear carrier untuk memudahkan konsumen membawa barang tambahan, tanpa mengurangi kenyamanan saat boncengan.

Memasuki era elektrifikasi, Honda EM1 e: dan Honda EM1 e: PLUS menghadirkan desain modern dan compact yang memperhatikan kenyamanan penggunanya seperti material bahan berkualitas tinggi, digital panel meter, dek kaki luas, penyimpanan di bawah jok, soket pengisi daya USB, hingga pijakan kaki yang nyaman untuk pembonceng.

Motor listrik Honda
Motor listrik Honda Dok Daya Adicipta Motora (DAM)

Tak hanya itu, inovasi utama pada produk ini terletak pada kemudahan opsi pengisian daya baterai yang dapat dilakukan secara langsung dengan off-board charger maupun ditukar melalui fasilitas penukaran baterai, sehingga pengguna dapat memilih pola pengisian daya sesuai dengan aktivitas keseharian yang dimiliki.

Honda EM1 e: dan Honda EM1 e: PLUS merupakan hasil karya anak bangsa yang diproduksi langsung di pabrik AHM yang berada di Pegangsaan, Jakarta Utara.
Sejarah panjang pengalaman AHM menghadirkan sepeda motor berkualitas tinggi di Indonesia dipadukan dengan jaringan purna jual terluas di Indonesia, memperkuat komitmen kualitas terbaik dan durabilitas tinggi sepeda motor listrik Honda di Tanah Air.

AHM juga menggandeng rantai bisnis lokal dalam produksi sepeda motor listrik sehingga kandungan komponen lokal mencapai angka di atas 40%. Upaya ini sekaligus memenuhi syarat TKDN guna mendapatkan bantuan pemerintah untuk pembelian sepeda motor listrik bagi konsumen.

Chief Operating Officer DAM, Lerri Gunawan mengatakan, kehadiran Honda EM1 e: selain menjadi sarana mobilitas di perkotaan, juga memberikan pengalaman berkendara baru yang menyenangkan dengan dukungan layanan terbaik yang tersebar di seluruh Indonesia.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x