Penyakit Paru-paru dan Asam Lambung Bisa Teratasi dengan Resep Herbal Ala dr. Zaidul Akbar ini

- 11 September 2023, 21:00 WIB
Bahan herbal untuk atasi penyakit paru-paru dan asam lambung
Bahan herbal untuk atasi penyakit paru-paru dan asam lambung /Pixabay/sarangib//

PRFMNEWS - Pakar obat-obatan herbal dr. Zaidul Akbar membagikan resep minuman herbal yang bermanfaat bagi seseorang yang menghadapi masalah kesehatan paru-paru dan juga asam lambung.

Kesehatan paru-paru dan keseimbangan asam lambung adalah salah satu aspek penting dalam menjalani kehidupan sehari-hari, dan jika tidak ditangani dengan benar, masalah ini dapat menjadi penyakit serius bahkan berakibat fatal.

Dilansir prfmnews.id dari kanal YouTube dr.Zaidul Akbar Official, dr. Zaidul Akbar mengungkapkan bahwa minuman herbal ini sangat sederhana dalam penyajiannya dan dapat dibuat dengan bahan-bahan yang ekonomis dan mudah ditemukan, bahkan bisa ditemukan di pasar tradisional atau warung terdekat.

Baca Juga: Makanan dan Minuman yang Cocok untuk Sembuhkan Asam Lambung, kata dr. Zaidul Akbar

dr. Zaidul Akbar menjelaskan, terdapat tiga bahan dasar yang digunakan dalam minuman herbal untuk mengatasi masalah paru-paru dan asam lambung itu yaitu jahe, serai, dan pandan.

Cara pembuatannya cukup mudah, yaitu dengan merebus ketiga bahan tersebut dalam air mendidih dan menunggu beberapa menit hingga bahan-bahan tersebut memberikan nutrisi dan rasa yang diinginkan.

Setelah itu, air herbal tersebut dapat dituangkan ke dalam gelas dan diminum.

Baca Juga: Hindari Konsumsi Ini agar Asam Lambung Tidak Kambuh saat Puasa, Kata dr Zaidul Akbar

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x