Konsumsi Resep Mahkota Kesehatan, Gula Darah Stabil dan Turun Cepat Kata dr Ema

- 30 Agustus 2022, 20:33 WIB
dr Ema Surya Pertiwi
dr Ema Surya Pertiwi /Tangkapan layar Kanal Youtube Emasuperr


PRFMNEWS - Untuk menurunkan gula darah, ada resep yang dijuluki mahkota kesehatan dan sangat bermanfaat bagi penderita diabetes.

Dengan mengonsumi mahkota kesehatan, gula darah yang naik bisa turun dengan cepat tanpa ada efek samping apapun.

Mahkota kesehatan merupakan buah yang sering dijumpai di pekarangan rumah atau di kebun, khasiat dari buah ini sangat beragam salah satunya menurunkan kadar gula darah dengan cepat.

Baca Juga: Kenali Efek Samping Usai Minum Obat Diabetes Glibenclamid, Salah Satunya Keluar Keringat Dingin Kata dr. Cahyo

Tanpa perlu pergi ke klinik, gula darah tinggi bisa teratasi dengan minum mahkota kesehatan ini. Mahkota kesehatan yang dimaksud adalah Buah Mahkota Dewa.

“Seperti namanya, buah mahkota dewa memiliki manfaat sebagai mahkota kesehatan. Salah satu manfaatnya adalah untuk membantu menurunkan gula darah tinggi,” tutur dr Ema Surya Pertiwi, dikutip prfmnews.id hari Selasa, 30 Agustus 2022.

Sehingga manfaat yang terkandung dalam mahkota kesehatan ini bisa memperbaiki sistem dalam tubuh agar gula darah tidak cepat naik.

Baca Juga: Coba Makan Kolang-kaling di Jam Khusus ini, Kata dr. Cahyo Bisa Cegah Gula Darah Naik dan Komplikasi Diabetes

“Kandungan antioksidannya mampu menangkal radikal bebas dan meningkatkan fungsi insulin pada tubuh sehingga dapat membantu menurunkan gula darah pada penderita diabetes,” ucap dr Ema.

Mahkota kesehatan atau mahkota dewa bisa menurunkan gula darah dan cara penyajiannya cukup di keringkan serta rebus menggunakan air mendidih.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah