Gula Darah Turun dengan Buah Mujarab Kaya Manfaat Ini, Kata dr Ema Super

- 24 Agustus 2022, 12:00 WIB
dr Ema Surya Pertiwi
dr Ema Surya Pertiwi /Tangkapan layar Kanal Youtube Emasuperr

PRFMNEWS - Ada buah yang kaya akan manfaat terkandung didalamnya, sehingga bisa untuk mengobati gula darah yang naik agar cepat turun.

Gula darah akan minggat dengan mengonsumsi buah ini, biasanya penyakit tersebut terjadi karena sering memakan makanan yang terbuat dari bahan olahan. Untuk menyikapi hal tersebut, sebaiknya kita sering mengonsumsi buah yang kaya akan manfaat menurunkan diabetes.

Banyak sekali pengobatan untuk menurunkan gula darah tetapi dengan bahan kimia. Tentunya lebih baik menggunakan buah mujarab satu ini yang punya banyak manfaat.

Baca Juga: 5 Resep Minuman Sehat yang Bisa Menurunkan Gula Darah Penderita Diabetes, Lengkap dengan Cara Membuatnya

Buah yang terbukti ampuh mengatasi gula darah sering kita temui di warung-warung tradisional, sehingga untuk mendapatkannya sangatlah mudah tanpa berbeli-belit.

Tak hanya di warung tradisional, buah penurun gula darah yang satu ini banyak juga terdapat di pekarangan rumah atau di kebun.

Dikutip dari Youtube @emasuperr, dr Ema menyarankan untuk mengatasi gula darah sebaiknya sering mengonsumsi buah yang kaya akan manfaat.

Baca Juga: Ini Makanan Pengganti Nasi Putih untuk Bisa Turunkan Gula Darah kata dr. Saddam Ismail

Buah yang dimaksud adalah buah mahkota dewa, tanpa harus membelli obat-obatan kimia, buah ini terbukti ampuh mengatasi gula darah.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x