Turunkan Asam Urat Dengan Pola JSR B 3 B, Kata dr Zaidul Akbar

- 31 Juli 2022, 13:45 WIB
dr. Zaidul Akbar ungkap pola hidup sehat untuk penderita asam urat
dr. Zaidul Akbar ungkap pola hidup sehat untuk penderita asam urat /Tangkap Layar YouTube dr. Zaidul Akbar

PRFMNEWS - Asam urat sering menyerang semua kalangan akibat dari penyumbatan darah dari kelebihan makan-makanan yang mengandung minyak atau gorengan.

Lebih tepatnya, bagi yang mempunyai penyakit asam urat ada beberapa makanan yang harus dihindari. Nafsu berlebihan terhadap makanan atau nasi itu sangat mempengaruhi terhadap orang yang menderita penyakit tersebut.

Untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, sebaiknya kita gunakan pola-pola yang disarankan oleh dr Zaidul Akbar demi mengubah hidup serta mengikuti Jurus Sehat ala Rasululah (JSR).

Baca Juga: Minuman Ini Ampuh Atasi Asam Urat dan Ringankan Kerja Ginjal, Diungkap dr Saddam Ismail

Dikutip dari Youtube @bisikan.com, dr Zaidul Akbar memaparkan ada beberapa pola untuk mencegah penyakit asam urat, kolesterol dan lain-lain.

Dalam pemaparannya, ia menyarankan agar pola ini dilakukan untuk kesehatan badan dan menghindari peyakit asam urat, kolesterol dan darah tinggi.

“Maka kalau mungkin saya boleh katakan mengobati penyakit-penyakit degenatif zaman sekarang mungkin kolesterol, asam urat, darah tinggi. Maka ikut saja bagaimana nabi mencontohkan itu semua. Saya pernah sampaikan itu adalah 8+3+B,” tutur dr Zaidul Akbar, dikutip prfmnews.id hari Minggu, 31 Juli 2022.

Baca Juga: Gunakan Resep JSR Berikut Agar Nasi Putih Lebih Sehat Diungkap dr Zaidul Akbar

Pola 8+3+B ini merupakan salah satu konsep yang dilakukan nabi untuk menghindari penyakit-penyakit degenatif.

Menurut dr Zaidul Akbar, 8+3+B itu merupakan pola puasa sunnah dan berbekam yang jarang diketahui manfaat dari konsep tersebut.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah