Perbedaan KKN di Desa Penari Versi Extended dan Uncut, Manoj Punjabi Sebut Adegan ini Bakal Ditambah

- 27 Juni 2022, 17:45 WIB
Perbedaan KKN di Desa Penari Versi Extended dan Uncut
Perbedaan KKN di Desa Penari Versi Extended dan Uncut /Dok MD Pictures

PRFMNEWS – Fakta film KKN di Desa Penari Versi Extended benar akan tayang di bioskop dikonfirmasi Manoj Punjabi saat konferensi pers pada Rabu, 22 Juni 2022 didampingi para pemain dan sang sutradara, Awi Suryadi.

Perbedaan mendasar antara film KKN di Desa Penari Versi Extended dengan Uncut juga menjadi poin bocoran yang disampaikan Manoj Punjabi.

Termasuk adegan atau scene yang akan ditambah dimunculkan lebih panjang dalam film KKN di Desa Penari Versi Extended disinggung pula oleh Bos rumah produksi MD Pictures tersebut.

Baca Juga: Siap Tayang, KKN di Desa Penari Extended Version Bakal Rilis Akhir Tahun Ini

“Sudah lagi diproses KKN di Desa Penari Extended Version. Kami ada materi, waktu itu syutingnya sampai 180 halaman (naskah) itu tuh (setara dengan) dua film. Biasanya ada juga yang bikin part 1 part 2. Mau part 1 part 2, penontonnya biar pun 13 juta mungkin, untung kita enggak bikin itu,” ungkapnya.

Alasan MD Pictures tidak membuat menjadi sekuel atau dua film berbeda, kata Manoj, karena value yang ingin disampaikan dalam KKN di Desa Penari jika dibuat utuh satu film saja akan menjadi lebih tinggi dan mampu bercerita dengan tuntas untuk memuaskan para pecinta film.

Oleh karena itu, Manoj Punjabi memilih membuat film horor ini menjadi versi extended dengan durasi tambahan diperkirakan hampir tiga jam.

Baca Juga: Siap-siap Nonton KKN di Desa Penari Extended, MD Pictures Beri Bocoran Durasi dan Jadwal Tayang

Hal itu tentu berbeda dengan durasi tayang film KKN di Desa Penari Versi Uncut yakni 2 jam 10 menit.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x