Siap-siap Nonton KKN di Desa Penari Extended, MD Pictures Beri Bocoran Durasi dan Jadwal Tayang

- 27 Juni 2022, 08:45 WIB
KKN di Desa Penari Extended akhirnya akan segera diproduksi dan akan tayang akhir tahun ini.
KKN di Desa Penari Extended akhirnya akan segera diproduksi dan akan tayang akhir tahun ini. /Instagram KKNMOvie/

PRFMNEWS – Bos MD Pictures Manoj Punjabi mengumumkan film KKN di Desa Penari versi Extended akan tayang di bioskop dengan durasi lebih panjang dari film KKN di Desa Penari sebelumnya.

Hal itu ia ungkap saat konferensi pers bersama para pemain dan sutradara Awi Suryadi pada Rabu, 22 Juni 2022.

Manoj Punjabi juga membocorkan durasi dan jadwal tayang film KKN di Desa Penari versi Extended ini di bioskop. Kabar penayangan film horor dari thread akun Twitter SimpleMan ini disambut hangat para pemain dan sang sutradara.

Baca Juga: LINK Baca Cerita Horor Baru KKN di Desa Misteri, Gangguan Mistis di Luar Nalar Para Penghuni Rumah Kosong

“Sudah lagi diproses KKN di Desa Penari Extended Version. Kami ada materi, waktu itu syutingnya sampai 180 halaman (naskah) itu tuh (setara dengan) dua film. Biasanya ada juga yang bikin part 1 part 2. Mau part 1 part 2, penontonnya biar pun 13 juta mungkin, untung kita enggak bikin itu,” ungkapnya saat memberikan keterangan terkait KKN di Desa Penari Extended.

Menurut Manoj Punjabi, dengan membuat satu film utuh, value yang ingin disampaikan dalam film KKN di Desa Penari menjadi lebih tinggi karena mampu bercerita dengan tuntas untuk memuaskan para pecinta film.

Oleh karena itu, Manoj Punjabi memilih membuat film horor ini menjadi versi extended dengan durasi tambahan diperkirakan hampir tiga jam.

Baca Juga: Isi Waktu Libur Latihan 4 Hari, Fitrul Ikuti Arahan Pelatih Robert dengan Lakukan Kegiatan ini

“Jadi, kami ada materi kurang lebih 40 menit, tapi enggak tahu bisa 2 jam 40 atau 2 jam 50 menit untuk KKN di Desa Penari Extended Version. Jadi bukan (hanya) 10 menit extended version,” ujarnya.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x