Greysia Polii Gantung Raket, Ucapan dari Atlet Bulu Tangkis Top Dunia Mengalir Untuknya

- 12 Juni 2022, 16:20 WIB
Pebulutangkis nasional Greysia Polii secara resmi mengumumkan pensiun sebagai atlet badminton dan ini yang dia harapkan dari generasi muda.
Pebulutangkis nasional Greysia Polii secara resmi mengumumkan pensiun sebagai atlet badminton dan ini yang dia harapkan dari generasi muda. /INSTAGRAM @greyspolii

PRFMNEWS - Greysia Polii resmi gantung raket melalui seremonial bertajuk "Terstimonial Day" pada hari ini, Minggu, 12 Juni 2022.

Banyak para pecinta bulu tangkis menganggap Greysia Polii adalah panutan, tak terkecuali para atlet top dunia.

Pemain bulu tangkis Top Dunia pun memberikan ucapan perpisahan untuk Greysia Polii. Salah satunya adalah peraih medali emas ganda putra Olimpiade Tokyo 2022, Lee Yang/Wang Chi-Lin yang juga mengikuti seremonial perpisahan Greysia Polii di Istora Senayan.

"Terima kasih telah mengundang saya. Saya merasa terhormat menjadi bagian darinya. Happy Retirement @greysiapolii," tulis Wang Chi-Lin pada unggahan Instastorynya hari ini, Minggu, 12 Juni 2022.

Baca Juga: Daftar Sertifikasi Halal Jadi Lebih Mudah dan Murah Karena Ada Aplikasi SIHALAl

"Terima kasih telah mengundang saya untuk menghadiri upacara pensiun anda. Saya berharap yang terbaik untuk masa depan anda setelah pensiun. Atlet bisa diperlakukan seperti ini. Apa yang bisa Anda minta dari karir yang fantastis," tulis Lee Yang.

Tak hanya Lee Yang/Wang Chi-Lin, teman dekat atlet badminton asal Korea Selatan, Shin Seung Chan pun juga memberikan ucapan untuk Greysia.

"Terima kasih telah mengundang saya ke upacara pensiun anda. Terima kasih telah membuat pengalaman ini menjadi mungkin. Terima kasih telah menjadi pemain yang luar biasa dan hebat. Saya merasa terhormat dan senang bisa bersama dengan kakak karena kakak adalah pemain yang hebat. Terima kasih kakak," kata Shin Seung Chan.

Sapsiree Taerattanachai atau yang akrab disapa Popor pun juga memberikan ucapan perpisahan untuk Greysia. Kedekatan mereka sudah banyak tidak diragukan lagi oleh para pecinta bulu tangkis.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x