Greysia Polii Pensiun, Ucapkan Banyak Terima Kasih Kepada Semua yang Telah Membantu dan Mendukungnya

- 12 Juni 2022, 15:45 WIB
Greysia Polii Pensiun Usai 30 Tahun Berkarya di Dunia Bulu Tangkis, Simak Prestasi Diraih
Greysia Polii Pensiun Usai 30 Tahun Berkarya di Dunia Bulu Tangkis, Simak Prestasi Diraih /Foto: Instagram/ @greyspolii/

PRFMNEWS - Pebulu tangkis Indonesia Greysia Polii, secara resmi mengumumkan pensiun sebagai atlet usai berkarir selama 19 tahun lamanya.

Greysia Polii mengucapkan kalimat perpisahan saat menyatakan pensiun sebagai atlet di Istora Senayan, Jakarta pada Minggu, 12 Juni 2022.

Dalam acara tersebut, Greysia mengucapkan terima kasih kepada ibunda tercinta Evie Pakasi yang turut hadir saat itu.

"Terima kasih kepada mama saya yang tercinta, dengan dukungan mama yang begitu luar biasa. Akhirnya ya mama, mimpi kita tercapai," kata Greysia Polii dalam acara Testimonial Day Greysia Polii di Istora Senayan, Jakarta pada Minggu, 12 Juni 2022 pagi.

Baca Juga: Bahaya, Bisa Sebabkan Penyakit Ginjal dan Jantung, dr. Zaidul Akbar Sarankan Hindari 1 Jenis Makanan Ini

Tidak lupa juga Greysia Polii mengucap syukur kepada Tuhan karena diberikan orang-orang yang selalu percaya dan support terhadap karirnya.

Rasa syukur itu pun, Greysia ucapkan kepada para pelatih yang senantiasa selalu percaya terhadap dirinya dan tidak pernah menyerah dalam meberikan dukungan. Sehingga dia serta Apriyani mampu mendapatkan medali emas Olimpiade Tokyo 2020.

Greysia Polii juga mengucapkan terima kasih kepada staf atau karyawan di Pelatnas Cipayung yakni rumah kedua baginya, karena telah membantu melatih dan mendampinginya beserta teman-teman lainnya di Pelatnas.

Perempuan berusia 34 tahun tersebut juga mengucapkan rasa terima kasihnya kepada suami tercinta yang selalu sabar terhadap dirinya.

Baca Juga: 17 Dokter di Jabar yang Gugur Dalam Penanganan Covid-19 Dianugerahi Bintang Jasa Pratama

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x