Lakukan Amalan Ini Agar Anda Mendapatkan Pekerjaan dengan Cepat, Ungkap Ustadz Abdul Somad

- 26 Mei 2022, 15:30 WIB
Ustadz Abdul Somad.
Ustadz Abdul Somad. /Tangkapan layar YouTube.com/Ustadz Abdul Somad Official

PRFMNEWS - Tak dapat dipungkiri, bahwa mencari pekerjaan memang cukup sulit bagi sebagian orang, terutama mereka yang tidak memiliki relasi yang cukup atau orang dalam.

Tidak jarang juga ada yang sudah berusaha semaksimal mungkin dengan cara menyebar lamaran ke banyak perusahaan, akan tetapi hasilnya tetap nihil dan belum juga mendapatkan panggilan dari perusahaan yang dilamar.

Dilansir dari Kanal YouTube Arif Sirait pada tanggal 20 Oktober 2020. Seorang Dā'i yang sudah familiar namanya, yaitu Ustadz Abdul Somad memberi tahukan amalan agar dimudahkan oleh Allah SWT untuk mendapatkan pekerjaan dengan cepat.

Menurut Ustadz Abdul Somad mencari pekerjaan benar-benar akan terasa ringan dan mudah dengan amalan ini. Karena amalan ini sudah sering diamalkan sendiri oleh kanjeng Nabi Muhammad SAW dahulu.

Baca Juga: Dibuang Pinggir Jalan, Jasad Bayi di Tangerang Disangka Sampah Oleh Warga

"Apa yang membuat saya cepat mendapatkan pekerjaan?” tanya Ustadz Abdul Somad.

“Shalat hajat, niat hajatnya yaitu niat mau dapat kerja,” sambung Ustadz yang akrab disapa UAS ini.

Dengan catatan niat tempatnya ada di dalam hati, sehingga melafalkannya adalah sunnah. Maka tidak perlu pusing-pusing memikirkan pelafalan niatnya.

Amalkan Shalat Hajat serta mohon kepada-Nya untuk dimudahkan dan diringankan untuk mendapatkan pekerjaan. Adapun tata caranya hampir sama dengan shalat sunnah biasa yang dilaksanakan minimal dua rakaat.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x