Mengenal Liquid Vape Lokal Bandung yang Mendunia Berkonsep 'Masa Depan'

- 5 Maret 2022, 13:57 WIB
Peluncuran Oat Drips Future Series di Bandung, Jumat 4 Maret 2022.
Peluncuran Oat Drips Future Series di Bandung, Jumat 4 Maret 2022. /dok. Steamqueen


PRFMNEWS - Tren vaping nampaknya masih digandrungi anak muda hingga saat ini untuk menggantikan cara merokok konvensional.

Vaping alias nge-vape ini disebut sebagai gaya baru merokok yang lebih keren dan futuristik karena menggunakan alat khusus yang disebut vaporizer.

Berbicara vaping, tidak terlepas dari liquid-nya, yakni semacam cairan untuk dapat menghasilkan asap yang hadir dari berbagai rasa, aroma, dan level nikotin.

Baca Juga: Cara Mudah Perkuat Imun dengan Tidur Nyenyak dan IF, Begini Penjelasannya kata dr Prama Aditya

Setiap vapers, sebutan pengguna vape, punya seleranya sendiri dalam memilih liquid.

Namun para vapers juga perlu teliti dan hati-hati ketika memilih liquid, jangan sampai tertipu dengan liquid palsu atau ilegal yang kandungannya tidak diketahui pasti.

Business Division Head Steamqueen, Aga Putra Ananta mengatakan, ciri pasti untuk mengetahui apakah liquid itu asli atau palsu dilihat dari pita cukai.

Baca Juga: Unggah Foto Sedih Bercaption Jangan Panggil Aku King di Instagramnya, Nassar Bikin Netizen Cemas dan Penasaran

Apabila liquid asli dan resmi pasti ada pita cukainya. Ia menjamin semua produknya juga resmi dan legal.

"Tips kami untuk bedakannya, beli yang ada pita cukainya, kalau yang ilegal kita nggak tau kan bahannya yang digunakan apa. Kita juga sudah punya tim khusus untuk mengawasinya," kata Aga di Bandung, Jumat 4 Maret 2022.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x