Alasan Vespa Matik Cocok untuk Anak Muda Zaman Sekarang

- 22 September 2021, 11:20 WIB
Ilustrasi vespa matic. Ini Alasan Vespa Matik Cocok untuk Anak Muda Zaman Sekarang
Ilustrasi vespa matic. Ini Alasan Vespa Matik Cocok untuk Anak Muda Zaman Sekarang /prfmnews.id

PRFMNEWS - Harga Vespa matik di pasaran memang lebih mahal dibandingkan dengan motor matik keluaran merk lain. Untuk Vespa matik entry level saja harga jualnya dibuka mulai dari Rp30 jutaan. Inilah alasan mengapa Vespa disebut sebagai motor kelas premium.

Bicara mengenai penampilan, karakteristik motor Vespa matik terlihat mirip dengan desain Vespa klasik. Hanya saja dimensi bodinya dibuat lebih ramping dengan pilihan warna yang lebih beragam.

Meski harga belinya cenderung mahal, tetapi kehadiran Vespa matik berhasil mendapatkan respons positif dari pencinta otomotif di Tanah Air.

Baca Juga: Satu Bulan Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang, Suami Korban dan Istri Muda Jalani Tes Kebohongan

Selain cocok dikemudikan oleh kalangan mature (dewasa), Vespa matik juga bisa menjadi teman berkendara yang pas untuk anak muda zaman sekarang.

Buat Anda yang masih berpikir ulang untuk membeli Vespa matik, cek dulu keunggulan serta rekomendasi Vespa matik terbaik berikut ini:

Alasan Mengapa Vespa Matik Cocok untuk Kawula Muda

Ada sejumlah alasan kenapa Vespa matik bisa menjadi teman berkendara paling ideal bagi anak muda zaman sekarang. Di antaranya adalah:

● Desain Kekinian
Dibandingkan pendahulunya, Vespa matik terlihat lebih modern sekalipun masih mempertahankan sentuhan klasik. Ukuran bodinya pun dibuat lebih ramping daripada keluaran terdahulu. Tujuannya supaya pengendara tetap merasa nyaman sekalipun berkendara melintasi jalanan yang macet.

Di sisi lain, Vespa matik juga menawarkan beragam pilihan warna yang atraktif. Dengan penampilan yang menarik, pengendara akan merasa lebih percaya diri selama berkendara di jalanan.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x