Cek Sinopsis Film Jumanji : Welcome To The Jungle, Malam Ini Tayang di Bioskop Trans TV

- 3 Desember 2020, 20:53 WIB
Jumanji: Welcome to the Jungle
Jumanji: Welcome to the Jungle /

PRFMNEWS - Bioskop Trans TV malam jumat ini menyuguhkan film dengan genre komedi. Malam ini, Kamis 3 Desember 2020 film Jumanji: Welcome to the Jungle akan tayang pukul 21.30 WIB.

Film Jumanji : Welcome To The Jungle“ dibintangi oleh beberapa artis papan atas seperti Dwayne Johnson, Kevin Hart, Karen Gillan, Alex Wolff , Ser’ Darius Blain, Madison Iseman dan Morgan Turner serta aktris dan aktor lainnya.

Film Jumanji : Welcome To The Jungle menceritakan kisah yang dialami oleh seorang yang terjebak dalam sebuah papan permainan yang disebut Jumanji.

Baca Juga: Persib Lolos Lisensi AFC, Robert Alberts Tanggapi Santai: Persib Wajar Dapat Itu

Baca Juga: Cerita Seorang Anak Tenaga Medis: Ibu Saya Menangis, Katanya Sudah Capek

Kisah dimulai dari tahun 1996 ketika seorang remaja yang bernama Alex Vreeke (Mason Guccione) hilang secara misterius.

Sebelum hari menghilangnya tersebut, Alex Vreeke bermain sebuah papan Jumanji. Setelah itu, Ia bermain sebuah game dan menghilang.

Scene film selanjutnya berubah pada kehidupan 20 tahun kemudian. Empat orang siswa sekolah yang terdiri dari Spencer Gilpin (Alex Wolff), Anthony Fridge Johson (Ser’ Darius Blain), Bethany Walker (Madison Iseman) dan Martha Kaply (Morgan Turner) berada pada sebuah hutan dan menemukan diri mereka berubah menjadi sebuah avatar dalam game.

Baca Juga: Sadar Muslihat: Hampir Tidak Mungkin Wacana Tes Covid-19 Bagi Pemilih Dilaksanakan

Baca Juga: Kasus Positif Corona di Garut Melonjak, Pemkab Tambah Gedung Isolasi Baru

Dalam permainan tersebut mereka berempat akan bertemu dengan Alex Vreeke. Dan Alex Vreeke baru menyadari bahwa Ia telah terperangkap dalam permainan tersebut kurun waktu 20 tahun.

Apakah yang terjadi dengan mereka ? Kisah selengkapnya dapat disaksikan dalam bioskop Trans TV malam ini.***(Dwi Nurul Hasanah/JOB)

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x