Bojan Hodak Soroti Mental dan Komunikasi Pemain usai Persib vs Persita Berakhir Imbang

- 16 April 2024, 16:00 WIB
Persib Bandung vs Persita Tangerang berakhir dengan skor 3-3
Persib Bandung vs Persita Tangerang berakhir dengan skor 3-3 /Ofisial Persib Bandung

PRFMNEWS - Persib Bandung harus rela berbagi angka saat menghadapi Persita Tangerang di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Bali, Senin, 15 April 2024.

Pertandingan pekan ke-31 antara Persib Bandung vs Persita Tangerang itu berakhir dengan skor imbang 3-3 hingga membuat Pelatih Persib Bojan Hodak memberikan catatan terhadap permainan skuad Persib.

Pelatih asal Kroasia itu menilai ada kesalahan fatal yang dilakukan pemain Persib sehingga tim tuan rumah mampu mengejar ketertinggalan.

Baca Juga: Persib Bandung Ditahan Imbang Persita, Skor Akhir 3-3

Bojan menyatakan, salah satu persoalan yang membuat keunggulan Persib bisa dikejar Persita dipengaruhi faktor mental.

"Setelah jeda babak pertama, kami secara fisik di atas angin, tapi tidak secara mental. Itu sepuluh menit terburuk di tahun ini," kata Bojan dalam konferensi pers setelah pertandingan.

Bojan mengatakan, setelah pergantian kondisi timnya membaik. Namun, ia tidak mengerti karena anak asuhnya bermain seperti tanpa komunikasi terutama di menit akhir hingga akhirnya Persita bisa menyamakan kedudukan.

Baca Juga: Geger Korban Pembunuhan Dikubur di dalam Rumah di Pataruman Bandung Barat

"Tapi di situasi set piece terakhir, saya tidak tahu harus berkata apa, seolah kurang komunikasi, kurang konsentrasi. Jadi kami kehilangan dua poin yang seharusnya didapatkan dan kami harus memperbaiki di laga berikutnya," pungkasnya.***

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x