Manajemen Persib Bandung Terus Perjuangkan Agar Laga Kontra Persija Bisa Dihadiri Suporter

- 7 Maret 2024, 22:00 WIB
Ilustrasi Suporter Persib Bandung
Ilustrasi Suporter Persib Bandung /pikiran-rakyat.com/Adil Nursalam

PRFMNEWS - Komite Banding PSSI masih belum mengeluarkan keputusan terkait nota banding yang dilayangkan Persib Bandung pada hari Senin 4 Maret 2024 lalu terkait pertandingan melawan Persija Jakarta.

Dalam nota banding tersebut, Persib Bandung memohon Komite Banding meninjau kembali keputusan Komite Disiplin PSSI yang menghukum larangan menggelar pertandingan kandang tanpa penonton akibat insiden kerusuhan dan peganiayaan di luar perimeter stadion pada pertandingan melawan PSIS Semarang pada Selasa 27 Februari 2024 lalu.

Sampai malam ini, Kamis 7 Maret 2024, Manajemen Persib Bandung pun masih secara intensif berkordinasi dengan berbagai pihak untuk memastikan status pertandingan kontra Persija Jakarta yang diagendakan pada Sabtu 9 Maret 2024.

Baca Juga: Perjalanan Kawanan Monyet Liar dari Kota Bandung kini Sudah Sampai di Kabupaten Bandung

Vice President Operational PT Persib Bandung Bermartabat, Andang Ruhiat menyatakan, berbagai upaya agar pertandingan melawan Persija bisa disaksikan penonton masih terus dilakukan.

"Hingga malam ini, dua hari menjelang pertandingan, kami belum mendapatkan kejelasan putusan dari Komite Banding PSSI. Hari ini kami sudah berupaya semaksimal mungkin dengan terus meng-follow up hal ini kepada pihak Komding. Sekarang, kami hanya tinggal memiliki waktu satu hari untuk mempersiapkan banyak hal terkait persiapan big match melawan Persija," paparnya.

"Salah satu hal krusial adalah yang terkait penjualan tiket dan hal lain yang terkait keamanan pertandingan," tambah Andang.

Baca Juga: Dari Cileunyi, Kawanan Monyet Liar Kini Sudah Sampai di Rancaekek Kabupaten Bandung

Oleh karena itu, Manajemen Persib Bandung berharap Komite Banding bisa segera mengeluarkan putusannya terkait status pertandingan kandang melawan Persija.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x