Penjualan Tiket Persib vs Persija Belum Dibuka, PT PBB Minta Bobotoh Waspada Penipuan

- 6 Maret 2024, 06:30 WIB
Informasi tiket Persib vs Persija. Hingga saat ini belum ada penjualan tiket Persib vs Persija.
Informasi tiket Persib vs Persija. Hingga saat ini belum ada penjualan tiket Persib vs Persija. /prfmnews/

BANDUNG, PRFMNEWS - Persib Bandung hingga saat ini masih menunggu keputusan Komite Banding (Komding) atas sanksi larangan menyelenggarakan pertandingan kandang dengan tanpa penonton.

Karena itu, manajemen Persib menyatakan penjualan tiket pertandingan Persib vs Persija belum dibuka.

Demikian hal ini disampaikan Vice President Operational PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) Andang Ruhiat.

Karena itu, bobotoh pun diminta untuk selalu waspada terhadap upaya penipuan yang menyatakan tiket Persib vs Persija sudah dibuka.

Baca Juga: Tunggu Hasil Banding Sanksi Pertandingan Tanpa Penonton, Persib Tetap Lakukan Persiapan Jelang Lawan Persija

Menurut Andang, jika ada pihak-pihak tertentu yang sudah menawarkan atau menjual tiket pertandingan Persib vs Persija, hal itu sudah bisa dipastikan merupakan upaya penipuan.

"Sampai sekarang, Persib belum menjual tiket. Kita masih menempuh proses banding atas hukuman larangan pertandingan kandang tanpa penonton dari Komite Disiplin PSSI," kata Andang dalam keterangan di laman resmi klub.

Sanksi larangan 1 pertandingan kandang dengan penonton itu ditetapkan melalui Keputusan Komite Disiplin PSSI No. 191/L1/SK/KD-PSSl/III/2024 terkait Tanggung Jawab Terhadap Tingkah Laku Buruk Penonton tertanggal 1 Maret 2024.

Dalam salinan putusannya, Komite Disiplin PSSI yang merujuk kepada Pasal 70 Ayat 1, Ayat 4 dan Lampiran 1 Nomor 5 Kode Disiplin PSSI Tahun 2023, menyebutkan, sanksi untuk PERSIB berlaku pada pertandingan terdekat yaitu melawan Persija.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah