Bojan Hodak Ingin Pertandingan Persib vs Persija Didukung Suporter

- 4 Maret 2024, 18:00 WIB
Bojan Hodak saat memberikan instruksi di pertandingan melawan RANS Nusantara di Stadion Sultan Agung Bantul Minggu, 4 Maret 2024.
Bojan Hodak saat memberikan instruksi di pertandingan melawan RANS Nusantara di Stadion Sultan Agung Bantul Minggu, 4 Maret 2024. /Persib/

PRFMNEWS - Persib Bandung akan menghadapi Persija Jakarta pada akhir pekan dalam lanjutan Liga 1 2023/2024 di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung pada Sabtu, 9 Maret 2024.

Namun jelang pertandingan tersebut, Persib Bandung mendapatkan sanksi dari Komdis PSSI berupa larangan menggelar kandang tanpa penonton buntut insiden dalam pertandingan melawan PSIS Semarang pekan lalu.

Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak menegaskan, dirinya berharap pertandingan Persib vs Persija nanti, skuad Maung Bandung bisa mendapat dukungan dari suporter.

Baca Juga: Trio Asing Prawira Harum Bandung Berhasil Bantu Hadirkan 2 Kemenangan Beruntun di IBL 2024

Menurut dia, saat ini kepercayaan diri Marc Klok dan kawan-kawan sedang dalam kondisi baik usai meraih kemenangan dalam dua pertandingan terakhir.

"Tentunya ini membuat semuanya mendapatkan kepercayaan diri. Menghadapi Persija, kami sudah paham dengan motivasi apa yang diusung. Saya hanya berharap bahwa kami bisa bermain dengan didukung suporter," ucap Bojan setelah pertandingan Persib kontra RANS Nusantara FC di Bantul, Minggu 3 Maret 2024.

Bojan menyampaikan, para pemain Persib Banudng kini sedang dalam performa baik sehingga bisa meraih dua kemenangan besar secara beruntun.

Baca Juga: Usai Bantai RANS Nusantara FC, Ciro Alves Kasih Sinyal Waspada untuk Lawan Persib Bandung Selanjutnya

"Semuanya menjadi lebih ringan ketika bisa meraih kemenangan. Dalam empat pertandingan terakhir, kami bermain dengan bagus dan di dua pertandingan terakhir kami menang 3-0 dan 4-0 menghadapi tim yang bagus," kata Bojan.***

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x