Usai Bantai RANS Nusantara FC, Ciro Alves Kasih Sinyal Waspada untuk Lawan Persib Bandung Selanjutnya

- 4 Maret 2024, 09:00 WIB
 Striker Persib Bandung, Ciro Alves dibayangi dua pemain RANS Nusantara FC pada pertandingan pekan ke-27 Liga 1 2023/2024 di Stadion Sultan Agung Bantul, Minggu, 3 Maret 2024. *
Striker Persib Bandung, Ciro Alves dibayangi dua pemain RANS Nusantara FC pada pertandingan pekan ke-27 Liga 1 2023/2024 di Stadion Sultan Agung Bantul, Minggu, 3 Maret 2024. * /Ofisial Persib Bandung

PRFMNEWS - Persib Bandung membantai RANS Nusantara FC dalam pertandingan pekan ke-27 Liga 1 musim 2023/2024 yang digelar di Stadion Sultan Agung Bantul, Minggu 3 Maret 2024 malam.

Dalam pertandingan ini, Persib Bandung pesta gol ke gawang RANS Nusantara FC. Skor akhir 4-0 untuk kemenangan Pasukan Pangeran Biru.

Striker Persib Bandung, Ciro Alves menilai, kemenangan telak Persib Bandung atas RANS Nusantara FC merupakan buah dari kerja keras seluruh anggota tim.

Ciro menyumbangkan gol pembuka untuk Persib Bandung pada menit ke-10.

Menurut Ciro, empat gol tanpa balas menunjukkan peningkatan performa timnya.

Ini merupakan kemenangan kedua Persib Bandung secara beruntun setelah dalam lima laga sebelumnya selalu gagal mengamankan poin penuh.

"Kami melakukan pekerjaan dengan baik. Ini menjadi kemenangan yang bagus dan performa yang sangat bagus bisa kami perlihatkan," ujar Ciro usai pertandingan.

Dengan hasil gemilang di pertandingan lawan RANS Nusantara FC, Ciro pun memberikan sinyal waspada bagi lawan Persib Bandung selanjutnya untuk pekan ke-28 Liga 1 musim ini.

"Kami menunjukkan fokus yang bagus untuk tim. Tapi sekarang kami masih merasa lapar (kemenangan laga berikutnya)," jelasnya.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x