Ini Link Live streaming Pertandingan RANS Nusantara FC vs Persib Bandung, Kick Off Jam 7 Malam

- 3 Maret 2024, 11:00 WIB
Link live streaming pertandingan RANS Nusantara FC vs Persib Bandung
Link live streaming pertandingan RANS Nusantara FC vs Persib Bandung /Ofisial Persib Bandung

PRFMNEWS - Ada di artikel ini link live streaming pertandingan RANS Nusantara FC vs Persib Bandung yang digelar hari ini, Minggu 3 Maret 2024, pekan ke-27 Liga 1 musim2023/2024.

Akses link live streaming pertandingan RANS Nusantara FC vs Persib Bandung malam hari ini ada di bagian paling akhir artikel ini.

Nonton siaran langsung via link live streaming, pertandingan RANS Nusantara FC vs Persib Bandung yang digelar di Stadion Sultan Agung Bantul, Yogyakarta.

Gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar memastikan, semua pemain punya motivasi berlipat saat berjumpa RANS Nusantara FC malam ini.

Menurut Dedi, Persib Bandung ingin terus melanjutkan tren kemenangan yang didapatkan pada pekan lalu dari PSIS Semarang.

Dikatakan Dedi, kemenangan setiap laga sangat penting untuk tetap berada di 4 Besar klasemen hingga lolos champions series.

“Pastinya kami, tim pelatih dan teman-teman selalu menjaga motivasi di setiap laga. Semuanya seperti final. Kami inin mengamankan posisi empat besar. Jadi, siapapun lawan kami, termasuk RANS Nusantara, kami berharap tiga poin,” ujarnya.

Dedi menyatakan, untuk mengamankan tiga poin, semua pemain akan fokus menatap lawan RANS Nusantara FC.

“Kami step by step karena setiap laga penting untuk mengamankan poin. Saya dan teman-teman sudah sepakat semua sisa laga adalah final,” tandasnya.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x