Besok Lawan RANS Nusantara, Persib Bandung Maksimalkan Persiapan Singkat

- 2 Maret 2024, 21:00 WIB
David da Sliva ingin terus mencetak gol untuk Persib Banudng
David da Sliva ingin terus mencetak gol untuk Persib Banudng /Ofisial Persib Bandung

PRFMNEWS - Persib Bandung tinggal punya waktu sehari sebelum bertanding melawan RANS Nusantara di Stadion Agung Bantul, Yogyakarta, Minggu 3 Maret 2024 besok.

Pertandingan RANS vs Persib Bandung ini merupakan laga pekan ke-27 Liga 1 musim 2023/2024.

Meski persiapan tinggal satu hari, Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak memastikan bakal memaksimalkan persiapan singkat itu. Ia pun mengaku senang dengan persiapan yang telah dilakukan sejauh ini.

Apalagi, dalam program latihan yang sudah dilakukan, terlihat pemainnya menunjukkan perbaikan. Satu di antaranya semangat bertanding yang lebih baik dari sebelumnya.

"Atmosfernya bagus karena ketika menang bisa langsung terlihat semuanya berubah. Meski pemain ditekan dengan latihan keras mereka tidak mengeluh dan itu hal penting," ucap Bojan Hodak.

Bojan Hodak mengaku tak memberikan waktu libur buat anak asuhnya dalam waktu persiapan yang singkat. Sebab, dia ingin memastikan kondisi pemain bugar.

"Karena mereka perlu menjalani latihan recovery, sedangkan besok malam kami sudah harus melakukan perjalanan ke Yogyakarta. Jadi ini waktu singkat (untuk persiapan)," ujar Bojan Hodak.

Kendati begitu, Bojan Hodak menilai, pemain masih punya waktu cukup untuk istirahat. Sebab latihan berlangsung di pagi hari, pemain bisa memaksimalkan istirahat setelah latihan.

"Jika diperhatikan, memang saya tidak memberikan waktu libur, tapi latihan kemarin dilakukan pagi hari dan hari ini berlatih sore, sehingga bisa dihitung jeda latihannya itu 1,5 hari," tutupnya.***

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah