Pertandingan Dewa United vs Persib Bandung Tanpa Penonton, Manajemen Persib: Kita Harus Hargai itu

- 23 November 2023, 08:40 WIB
Dewa United vs Persib Bandung tanpa penonton
Dewa United vs Persib Bandung tanpa penonton /Dewa United/

PRFMNEWS - Panitia pelaksana (Panpel) Dewa United FC telah mengumumkan jika pertandingan pekan 20 antara Dewa United vs Persib Bandung di Indomilk Arena pada Minggu besok akan digelar tanpa penonton.

"Berdasarkan hasil koordinasi dengan pihak keamanan serta berkaca pada kejadian kerusuhan yang belakangan ini terjadi, maka laga melawan Persib Bandung hari Minggu (26/11/2023) mendatang akan digelar tanpa penonton," demikian pengumuman resmi yang disampaikan Dewa United.

Dengan adanya pengumuman resmi pertandingan Dewa United vs Persib Bandung digelar tanpa penonton di Indomilk Arena, Vice President Operational PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) Andang Ruhiat mengajak semua pihak untuk menghargai keputusan itu.

Baca Juga: Resmi! Pertandingan Dewa United vs Persib Bandung Digelar Tanpa Penonton

Andang menjelaskan, sebelum pengumuman Dewa United dan insiden kerusuhan suporter di Gresik, Persib selalu mengingatkan Bobotohnya untuk tidak datang pada pertandingan away.

Sebagaimana diketahui, karena sampai saat ini masih ada larangan suporter lawan datang ke stadion.

"Larangan datang dalam pertandingan tandang itu bukan dari kita, tapi Regulasi Liga 1 2023/2024. Sekarang, pihak tuan rumah sudah memutuskan jika pertandingan melawan Persib tanpa penonton. Jadi, kita harus hargai itu," kata Andang.

Baca Juga: Ezra Walian Nyatakan Persib Siap Menang Saat Lawan Dewa United

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x