Ezra Walian Nyatakan Persib Siap Menang Saat Lawan Dewa United

- 22 November 2023, 11:30 WIB
Ezra Walian saat berlatih di GBLA Selasa, 21 November 2023.
Ezra Walian saat berlatih di GBLA Selasa, 21 November 2023. /Persib/

PRFMNEWS - Persib Bandung terus melakukan persiapan jelang pertandingan Liga 1 2023/2024 melawan Dewa United di Indomilk Arena pada Minggu, 26 November 2023 mendatang.

Meski tanpa beberapa pemain yang sedang membela timnas di agenda FIFA, semua pemain tetap mengikuti dan melahap menu latihan yang diberikan oleh Bojan Hodak.

Salah seorang pemain yang tak absen dalam latihan adalah Ezra Walian. Penyerang keturunan Belanda ini mengungkapkan jika semua pemain Persib memiliki motivasi yang sama untuk merebut kemenangan atas Dewa United.

Baca Juga: Tyronne Del Pino Tak Kesulitan Beradaptasi Meski Lama Menepi Karena Cedera

Menurut dia, target berada di posisi 4 besar menjadi pelecut bagi para pemain untuk menampilkan yang terbaik saat menghadapi Dewa United akhir pekan nanti.

"Kami punya target untuk masuk 4 tim teratas. Saat ini berada di jalur yang tepat. Tapi, kami melakukannya dengan pertandingan per pertandingan, termasuk saat melawan Dewa United," kata Ezra setelah menjalani latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Selasa, 21 November 2023.

Saar ini, Persib menempati peringkat kedua klasemen sementara di bawah Borneo FC.

Pangeran Biru butuh kemenangan demi kemenangan untuk tetap berada di antara empat tim teratas agar bisa melaju ke Championship Series.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x