Tyronne Del Pino Tak Kesulitan Beradaptasi Meski Lama Menepi Karena Cedera

- 22 November 2023, 06:40 WIB
Tyronne del Pino masih ingin berseragam Persib dan bawa juara
Tyronne del Pino masih ingin berseragam Persib dan bawa juara /persib.co.id

PRFMNEWS - Gelandang Persib Bandung asal Spanyo Tyronne Del Pino lama menepi dari lapangan hijau karena mengalami cedera. Dia menghabiskan putaran pertama Liga 1 2023/2024 di kampung halamannya di Spanyol.

Namun kini Tyronne sudah mulai berlatih kembali dengan Persib seiring mulai pulihnya dia dari cedera. Bahkan gelandang yang direkrut di era Luis Milla itu sudah bisa tampil penuh dalam gim internal akhir pekan kemarin.

Meski lama menepi karena cedera, pemain yang musim lalu merumput di Liga Thailand itu mengaku tak kesulitan untuk beradaptasi dengan skema latihan dari Bojan Hodak.

Baca Juga: Kembali ke Bandung, Tyronne del Pino: Saya Sudah Membaik

Bermain dengan pemain hebat, kata Tyronne, membuatnya tidak sulit melakukan komunikasi di atas lapangan.

“Saya datang di tengah tahun dan sudah beberapa kali memainkan uji tanding bersama mereka. Jadi, tidak sulit bermain bersama mereka. Selain itu, ada banyak pemain bagus di sini, tidak sulit komunikasi dengan mereka di lapangan,” kata Tyronne.

Dia berharap, tim asuhan Bojan Hodak ini bisa terus melanjutkan tren positifnya. Meski tidak gampang, Tyronne percaya Persib mampu mempertahankannya dengan meraih hasil maksimal dalam setiap laga.

Baca Juga: Tyronne del Pino Sudah Gabung Tim Persib Bandung, Bojan Hodak Bilang Begini

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x