Kembali ke Bandung, Tyronne del Pino: Saya Sudah Membaik

- 18 Oktober 2023, 12:00 WIB
Tyronne del Pino saat lakoni sesi latihan
Tyronne del Pino saat lakoni sesi latihan /Dok. Persib/

PRFMNEWS - Gelandang asal Spanyol Tyronne del Pino akhirnya kembali bergabung dengan tim Persib Bandung setelah kurang lebih tiga bulan melakukan pemulihan cedera di kampung halamannya.

Setelah kondisinya mulai membaik, Tyronne del Pino yang direkrut Persib Bandung di era Luis Milla masih terikat kontrak dengan Persib sehingga setelah pulih dia kembali ke Bandung.

Setibanya di Bandung, Tyronne mengaku sudah dalam kondisi yang lebih baik namun dia masih butuh adaptasi untuk mengejar ketinggalan fisiknya dari rekan satu tim.

Baca Juga: Tyronne del Pino Sudah Gabung Tim Persib Bandung, Bojan Hodak Bilang Begini

“Saya senang bisa kembali setelah tiga bulan, saya rindu dengan sepak bola dan latihan bersama tim. Kondisi saya sekarang bagus, saya sudah membaik, tapi normal, masih butuh waktu. Saya tiba pada hari Minggu lalu dan kembali berlatih bersama rekan satu tim,” papar Tyronne del Pino dikutip dari laman resmi PT LIB.

Setibanya di Bandung, del Pino langsung berbincang dengan Bojan Hodak yang kini menjabat sebagai pelatih Persib Bandung.

Pemain yang mengalami cedera di laga debutnya itu mengaku siap membuktikan diri untuk memikat hati Bojan Hodak demi mendapat posisi di putaran dua.

Baca Juga: Usai Cetak Gol di Gim Internal, Alberto Rodriguez Juga Ingin Sumbang Gol di Liga

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x