Tyronne del Pino Sudah Gabung Tim Persib Bandung, Bojan Hodak Bilang Begini

- 17 Oktober 2023, 12:50 WIB
Tyronne del Pino berbincang dengan Bojan Hodak dalam sesi latihan di GBLA Selasa, 17 Oktober 2023.
Tyronne del Pino berbincang dengan Bojan Hodak dalam sesi latihan di GBLA Selasa, 17 Oktober 2023. /Persib/

PRFMNEWS - Gelandang Persib Bandung asal Spanyol Tyronne del Pino akhirnya kembali bergabung bersama Tim Persib Bandung setelah cukup lama menepi karena harus memulihkan cedera yang dia alami di awal musim.

Gelandang serang yang didatangkan di era Luis Milla itu baru kembali ke Bandung setelah pulang ke Spanyol sejak awal Juli 2023 lalu untuk memulihkan cedera yang diperolehnya saat Persib melawan Madura United 2 Juli 2023 lalu.

Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak pun angka bicara mengenai kehadiran del Pino. Kata dia, gelandang dengan nomor punggung 10 itu masih akan menjalani serangkaian program pemulihan cederanya hingga beberapa waktu ke depan.

Baca Juga: Usai Cetak Gol di Gim Internal, Alberto Rodriguez Juga Ingin Sumbang Gol di Liga

"Hari ini, dia berlatih bersama fisioterapis dan dalam beberapa hari ke depan akan melakukan tes. Setelah itu, dia baru bisa mulai berlatih," kata Bojan di GBLA Selasa, 17 Oktober 2023.

Dikatakan dia, Tyronne baru tiba di Bandung pada Minggu malam lalu sehingga dia belum bisa mengambil kesimpulan apapun terkait kondisi terkini Tyronne.

"Kami akan melihatnya dulu. Tergantung dirinya, jika dia tidak bisa, maka tidak bisa. Jika dia bisa bermain, maka dia akan bermain. Kami masih memiliki waktu hingga akhir November untuk memutuskan," jelas Bojan.

Baca Juga: Kondisi Kebugaran Pemain Persib Terjaga Baik Jelang Pertandingan Lawan Borneo FC

Untuk kondisi Tyronne, dokter tim Rafi Ghani menyampaikan bahwa Tyronne masih  harus menjalani latihan terpisah dengan rekan-rekannya.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah