Polisi Sita Puluhan Botol Miras dan Obat-obatan Terlarang dari Penonton Pertandingan Persib vs Arema FC

- 9 November 2023, 17:30 WIB
Pihak keamanan memeriksa penonton yang akan masuk ke dalam pertandingan Persib Bandung vs Arema FC di Stadion GBLA, Rabu 8 November 2023
Pihak keamanan memeriksa penonton yang akan masuk ke dalam pertandingan Persib Bandung vs Arema FC di Stadion GBLA, Rabu 8 November 2023 // Ofisial Persib Bandung

PRFMNEWS - Polisi menyita puluhan botol minuman keras (miras) dari berbagai merek dan jenis, serta obat-obatan terlarang pada pertandingan Persib Bandung lawan Arema FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Rabu 8 November 2023.

Vice President Operational PT Persib Bandung Bermartabat, Andang Ruhiat menjelaskan, puluhan botol miras dan obat-obatan terlarang tersebut merupakan hasil sitaan dari penonton yang kedapatan membawanya pada saat pemeriksaan.

"Minuman keras dan obat-obatan terlarang merupakan salah satu barang yang dilarang dibawa penonton ke dalam stadion sesuai regulasi. Jadi, kita langsung menyita dan mengamankannya," paparnya.

Baca Juga: Kecelakaan Maut Truk dan Bus Primajasa di Tol Purbaleunyi Kota Bandung

Andang pun meminta kepada penonton yang datang ke stadion untuk mendukung Persib Bandung agar jangan memaksakan diri membawa miras dan mengkonsumsi obat-obatan terlarang.

Sebab, kata Andang, petugas akan selalu melakukan pemeriksaan ketat dan menyita barang-barang bawaan penonton yang memang dilarang regulasi dan bisa menimbulkan ketidaknyamaan penonton dan mengganggu ketertiban umum.

Pihak kepolisian juga menemukan rombongan suporter menggunakan bus yang banyak di antara mereka yang tidak memiliki tiket. "Rombongan suporter itu terkena razia di area Ring 4," jelas Andang.

Baca Juga: Polda Jabar Sudah Siap Amankan Piala Dunia U-17 2023 di Kabupaten Bandung

“Dari berbagai tindakan yang jelas melanggar aturan dan regulasi yang telah ditentukan sebelumnya tersebut, kami disini tidak akan henti-hentinya untuk selalu mengimbau kepada seluruh suporter agar selalu mematuhi dan mentaati seluruh aturan dan regulasi yang ada," paparnya.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x