Kecelakaan Maut Truk dan Bus Primajasa di Tol Purbaleunyi Kota Bandung

- 9 November 2023, 14:20 WIB
Truk fuso yang tabrakan dengan bus primajasa di Tol Purbaleunyi hari ini Kamis, 9 November 2023.
Truk fuso yang tabrakan dengan bus primajasa di Tol Purbaleunyi hari ini Kamis, 9 November 2023. /Unit Gakkum Satlantas Polrestabes Bandung/

PRFMNEWS – Kecelakaan lalu lintas terjadi di ruas Jalan Tol Purbaleunyi pagi hari ini, Kamis 9 November 2023. Info insiden tabrakan ini diungkap melalui unggahan di akun Instagram Unit Gakkum Satlantas Polrestabes Bandung.

Kecelakaan di Tol Purbaleunyi ini melibatkan satu unit truk fuso dan satu unit bus Primajasa. Tempat kejadian peristiwa tepatnya berada di KM 136+200 Jalur A Kecamatan Babakan Ciparay, Kota Bandung.

“Selamat pagi wargi Bandung, menginformasikan Laka Lantas yang terjadi pada Hari Kamis tanggal 09 November 2023 sekira Jam 06.30 WIB di Tol Purbaleunyi KM 136 +200 Jalur A Kec. Babakan Ciparay Kota Bandung,” tulis keterangan unggahan tersebut.

Baca Juga: Ada Korban Meninggal Dunia dalam Tabrakan Bus Primajasa dan Truk Fuso di Tol Purbaleunyi

Kronologi kecelakaan disebutkan bahwa awalnya truk Mitsubishi Fuso melaju di lajur 1. Truk tiba-tiba menabrak bagian belakang bus Primajasa yang yang ada di lajur dan arah yang sama.

Tampak dalam unggahan foto, bagian depan truk sebelah kiri dan bagian belakang bus sebelah kanan ringsek parah akibat benturan yang terjadi dalam insiden tabrakan tersebut.

Jumlah korban akibat tabrakan truk dan bus Primajasa di Tol Purbaleunyi pada Kamis pagi ini ada 4 orang. Satu di antaranya dilaporkan meninggal dunia.

Baca Juga: Bojan Nyatakan Persib Harusnya Bisa Menang Saat Lawan Arema FC di GBLA

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah