Ada Korban Meninggal Dunia dalam Tabrakan Bus Primajasa dan Truk Fuso di Tol Purbaleunyi

- 9 November 2023, 10:33 WIB
Truk fuso yang tabrakan dengan bus primajasa di Tol Purbaleunyi hari ini Kamis, 9 November 2023.
Truk fuso yang tabrakan dengan bus primajasa di Tol Purbaleunyi hari ini Kamis, 9 November 2023. /Unit Gakkum Satlantas Polrestabes Bandung/

PRFMNEWS - Seorang penumpang bus primajasa dilaporkan meninggal dunia dalam kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Tol Purbaleunyi KM 136 +200 Jalur A tepatnya di area Kopo, Kecamatan Babakan Ciparay, Kota Bandung pada hari ini Kamis, 9 November 2023.

Dalam keterangan dari Kanit Gakkum Polrestabes Bandung, AKP Arif Saepul Haris, kecelakaan ini melibatkan dua kendaraan yaitu sebuah truk fuso dan juga bus primajasa yang disebutkan sedang menaik/turunkan penumpang di tepi jalan tol.

Kejadian kecelakaan ini terjadi pada hari ini sekitar pukul 06.30 WIB.

Baca Juga: Kronologi Kakek Bunuh Istri di Blitar Karena Cemburu, Pelaku Buang Korban ke Sungai

Arif menyampaikan, akibat kecelakaan ini ada empat korban yang terdiri dari satu korban meninggal dunia dan tiga lainnya mengalami luka-luka.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh PR FM 107.5 News Channel (@prfmnews)

Korban meninggal dunia merupakan salah seorang penumpang bus berinisial D. Adapun korban yang mengalami luka ringan adalah penumpang bus berinisial DO.

Adapun yang mengalami luka berat ada dua orang masing-masing seorang penumpang bus berinisial RS dan juga kernet bus yang sama berinisial RS.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x