Marc Klok Absen di Laga Perdana Putaran 2, Bojan Hodak Siapkan Pengganti

- 30 Oktober 2023, 17:30 WIB
Gelandang yang juga kapten tim Persib Bandung Marc Klok.
Gelandang yang juga kapten tim Persib Bandung Marc Klok. /Persib/

PRFMNEWS - Tak ada waktu libur bagi Persib Bandung setelah mengakhiri putaran pertama dengan mengalahkan PSS Sleman 4-1 akhir pekan lalu.

Kurang dari satu minggu, Persib Bandung akan mengawali putaran 2 Liga 1 2023/2024 dengan menghadapi Madura United di Stadion Gelora Bangkalan, Rabu, 1 November 2023. Dalam pertandingan ini kapten tim Marc Klok harus absen karena akumulasi kartu kuning.

Absesnnya Marc Klok tak membuat pelatih Bojan Hodak pusing. Pasalnya, Hodak sudah mempersiapkan pemain lain untuk mengisi pos yang ditinggalkan sementara oleh Klok.

Baca Juga: Bulan Depan, Persib Berangkat Laga Tandang ke Bali dari Bandara Kertajati

Untuk siapa penggantinya, Bojan mengaku akan terus memantau kesiapan anak asuhnya sampai sesi latihan terakhir menjelang pertandingan.

"Kami akan lihat berapa pemain yang tidak bisa bermain. Satu pemain yang dipastikan absen adalah Marc (Klok) karena sudah mendapat empat kartu kuning," kata Bojan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Senin, 30 Oktober 2023.

Terlepas dari calon pemain yang akan dimainkannya pada pertandingan melawan Madura United, Bojan memastikan, situasi yang dihadapi Persib saat ini bukan masalah yang tidak bisa tertanggulangi.

Baca Juga: Beckham Akhiri Puasa Gol Bersama Persib Bandung

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x