Beckham Akhiri Puasa Gol Bersama Persib Bandung

- 30 Oktober 2023, 07:00 WIB
Gelandang serang Persib Bandung Beckham Putra Nugraha
Gelandang serang Persib Bandung Beckham Putra Nugraha /Ofisial Persib Bandung

PRFMNEWS - Rasa bahagia sedang tidak bisa disembunyikan gelandang serang Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha.

Beckham mengaku senang bisa ikut berkontribusi dalam kemenangan 4-1 Persib atas PSS Sleman pada laga pekan ke-17 Liga 1 2023/2024 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu 28 Oktober 2023.

Beckham mengaku bahagia karena mendapat kesempatan bermain dari pelatih dan mencetak gol menit 77, atau empat menit setelah ia masuk menggantikan Frets Butuan.

Baca Juga: Upaya Penyelundupan Flare ke Stadion GBLA Digagalkan Panpel Pertandingan Persib vs PSS Sleman

“Tentunya saya bangga bisa meraih hasil maksimal di pertandingan hari ini. Saya dipercaya main di babak kedua, bisa berkontribusi dengan mencetak gol setelah lama tidak bisa mencetak gol. Alhamdulillah bisa kembali mencetak gol,” ujarnya.

Beckham mengatakan, kemenangan atas PSS merupakan hasil kerja keras semua pemain dan tim pelatih Persib Bandung serta dukungan Bobotoh.

Baca Juga: Lahan Bambu di Dago Giri Dilanda Kebakaran, Diduga Akibat Aktivitas Pembukaan Lahan

Begitu juga dengan golnya yang terjadi berkat kerja sama dengan semua pemain yang menjalankan instruksi pelatih dengan baik.

“Taktikal yang diberikan di lapangan juga kita selalu ingat instruksi Coach untuk menekan 15 menit awal dan terbukti kita bisa mencetak gol di awal-awal, kita bisa unggul 2-0 dan di babak kedua bisa menambah pundi-pundi gol,” pungkas Beckham. ***

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah