Lokasi Penukaran Tiket Persib Kini Jadi Lebih Dekat dengan GBLA

- 23 Oktober 2023, 13:30 WIB
Info lokasi penukaran tiket nonton Persib.
Info lokasi penukaran tiket nonton Persib. /Ofisial Persib Bandung

PRFMNEWS - Manajemen Persib Bandung akhirnya menambah opsi tempat penukaran tiket pertandingan kandang Persib Bandung di mana kini lokasi tersebut menjadi lebih dekat dengan Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Persib baru saja menadapat izin penggunaan area Detasemen Pemeliharaan Jasa Angkutan (Den Jasa Ang) yang berlokasi di Jalan Ibrahim Adjie No. 433, Kiaracondong, Kota Bandung sebagai salah satu opsi lokasi penukaran tiket.

Rencananya penggunaan Den Jasa Ang sebagai lokasi penukaran tiket Persib Bandung akan dilakukan pada pertandingan kandang Persib Bandung melawan PSS Sleman pada akhir pekan nanti.

Baca Juga: Tiket Pertandingan Persib Bandung Lawan PSS Sleman Sudah Bisa Dibeli

Vice President Operational PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB_ Andang Ruhiat menjelaskan, penambahan lokasi penukaran tiket di Den Jasa Ang ini merupakan hasil evaluasi dan mempertimbangkan berbagai masukan dari seluruh bobotoh.

Kata Andang, pihaknya ingin memberikan kemudahan bagi para Bobotoh khususnya bobotoh yang datang dari luar kota Bandung.

"Utamanya kita ingin lebih memudahkan seluruh bobotoh untuk dapat menyaksikan pertandingan kandang Persib, khususnya bagi para bobotoh yang berasal dari luar kota untuk menukarkan e-ticket ke tiket gelang dengan menyediakan lokasi yang strategis dan lebih dekat ke Stadion GBLA," kata Andang.

Baca Juga: Manajemen Persib Berencana Buka Lokasi Penukaran Tiket di Daerah Kircon

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x