Manajemen Persib Berencana Buka Lokasi Penukaran Tiket di Daerah Kircon

- 23 Oktober 2023, 08:00 WIB
Persib Bandung Berhasil Menahan Imbang Tuan Rumah Borneo FC.
Persib Bandung Berhasil Menahan Imbang Tuan Rumah Borneo FC. /Twitter @Persib

PRFMNEWS - Manajemen Persib Bandung berencana menambah lokasi penukaran tiket pertandingan kandangnya.

Rencana ini terbuka setelah mendapatkan izin dari Panglima Kodam (Pangdam) III/Siliwangi, Mayjen TNI Erwin Djatmiko untuk penggunaan area Detasemen Pemeliharaan Jasa Angkutan (Den Jasa Ang) yang berlokasi di Jalan Ibrahim Adjie No433, Binong, Kecamatan Kiaracondong, Kota Bandung, Jawa Barat.

Penggunaan Den Jasa Ang sebagai titik penukaran tiket akan dimulai pada pertandingan pekan ke-17 kompetisi Liga 1 musim 2023/2024 saat Persib Bandung menjamu PSS Sleman di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu, 28 Oktober 2023 mendatang.

Baca Juga: Istitha'ah Kesehatan Jadi Syarat Wajib Calon Peserta Haji Lakukan Pelunasan

Kick-off pertandingan kandang kedelapan Persib Bandung ini akan dimulai tepat pukul 19.00 WIB.

Vice President Operational PT Persib Bandung Bandung Bermartabat, Andang Ruhiat menjelaskan, penambahan lokasi penukaran tiket di Den Jasa Ang ini merupakan hasil evaluasi dan mempertimbangkan berbagai masukan dari seluruh bobotoh.

"Utamanya kita ingin lebih memudahkan seluruh bobotoh untuk dapat menyaksikan pertandingan kandang Persib, khususnya bagi para bobotoh yang berasal dari luar kota untuk menukarkan e-ticket ke tiket gelang dengan menyediakan lokasi yang strategis dan lebih dekat ke Stadion GBLA," kata Andang.

Baca Juga: ASN Kabupaten Bandung Dikerahkan untuk Meramaikan Penyelenggaraan Piala Dunia U-17

Selain itu, area penukaran tiket di Den Jasa Ang pun memiliki lahan yang luas dan memiliki akses yang mudah dijangkau, sehingga diharapkan bisa memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi seluruh bobotoh pada saat proses penukaran e-ticket.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah