Kini Bobotoh Bisa Beli Tiket Persib Lebih dari 1, ini Syaratnya

- 25 September 2023, 19:00 WIB
Aksi bobotoh saat mendukung Persib melawan Persija Jakarta pada 11 Januari 2023 lalu.
Aksi bobotoh saat mendukung Persib melawan Persija Jakarta pada 11 Januari 2023 lalu. //M Agung Rajasa/rwa/ANTARA FOTO

PRFMNEWS - Manajemen Persib Bandung melakukan perubahan kebijakan dalam penjualan tiket pertandingan kandang Persib Bandung.

Persib baru saja meluncurkan inovasi fitur pembelian tiket keluarga melalui PERSIB App yang membuat setiap orang bisa membeli tiket lebih dari satu.

Fitur pembelian tiket keluarga ini sudah bisa diakses menjelang pertandingan kandang Persib melawan Persita Tangerang di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), pada hari Minggu, 1 Oktober 2023 mendatang.

Baca Juga: Persib Bandung Naik ke Posisi 5 Klasemen Sementara Liga 1 Usai Kalahkan Bhayangkara FC

Bagi bobotoh yang khendak membeli tiket dengan firut tiket keluarga ini harus terlebih dulu melakukan pembaruan pada PERSIB Apps ke versi 2.23.9.

Commercial Director PT Persib Bandung Bermartabat, Gaby Witdarmono menjelaskan, bahwa kehadiran fitur pembelian tiket keluarga ini merupakan komitmen Persib untuk menyelenggarakan pertandingan sepakbola inklusif, aman dan nyaman bagi keluarga.

Disebutkan, melalui fitur ini, calon penonton bisa melakukan pembelian tiket lebih dari satu untuk keluarganya dalam sekali transaksi.

Baca Juga: Ciro Alves Cetak Gol ke-1000 untuk Persib Bandung

Sebelumnya, setiap suporter hanya bisa membeli 1 tiket dari 1 NIK (Nomor Induk Kependudukan). Namun, salah satu syarat pada fitur pembelian tiket keluarga ini adalah hanya berlaku bagi setiap anggota keluarga yang tertera secara resmi di dalam Kartu Keluarga (KK).

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah