Persib Bandung Naik ke Posisi 5 Klasemen Sementara Liga 1 Usai Kalahkan Bhayangkara FC

- 24 September 2023, 21:00 WIB
Persib Bandung menangi laga kontrak tuan rumah Bhayangkara FC di pertandingan pekan ke-13 Liga 1, Sabtu 23 September 2023
Persib Bandung menangi laga kontrak tuan rumah Bhayangkara FC di pertandingan pekan ke-13 Liga 1, Sabtu 23 September 2023 /Persib.co.id/Ofisial Persib Bandung

PRFMNEWS - Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak mengatakan, timnya layak meraih kemenangan atas Bhayangkara FC pada laga pekan ke-13 Liga 1 2023/2024 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu 23 September 2023 kemarin.

Dengan tambahan tiga poin, Persib Bandung merangksek ke peringkat kelima klasemen sementara Liga 1 musim ini dengan nilai 21. Sementara, Bhayangkara FC masih berada di dasar klasemen.

Meski sejumlah kesalahan sempat terjadi ketika laga berlangsung, para pemain Persib Bandung bisa mencetak dua gol dari sekian banyak peluang yang didapatkan.

Baca Juga: Korban Meninggal Akibat Kecelakaan Maut Exit Tol Bawen Bertambah jadi Empat Orang

“Kami punya peluang mencetak gol pada 15 menit pertama, tapi saya tidak tahu apakah pemain seperti terburu-buru dalam penyelesaian akhir, dan melakukan kesalahan. Akhirnya, kami bisa mencetak gol, dan situasi itu membuat tim lebih santai,” ujarnya.

Tapi, setelah unggul 1-0, Bhayangkara FC mampu memanfaatkan situasi penurunan tekanan Persib Bandung dan menciptakan beberapa peluang dari tendangan bebas, hingga menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Bojan menyayangkan gol tersebut bisa terjadi. Sebab, antisipasi situasi tendangan bebas sudah diberikan dalam sesi latihan.

Baca Juga: Kebakaran Gunung Jayanti Berhasil Dipadamkan

Bojan Hodak mengakui anak asuhnya melakukan kesalahan dalam situasi tersebut.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah