Tak Ada Penjualan Tiket Bhayangkara FC vs Persib, Manajemen Imbau Bobotoh Tak ke Patriot Candrabhaga

- 22 September 2023, 11:30 WIB
Persib vs Bhayangkara FC
Persib vs Bhayangkara FC /prfmnews/

PRFMNEWS - Panitia Pelaksana (Panpel) Bhayangkara FC secara resmi mengumumkan tidak akan menjual tiket pertandingan Bhayangkara FC melawan Persib Bandung Sabtu, 23 September 2023 besok di Stasiun Patroit Candrabhaga, Bekasi.

Karena itu, Manajemen Persib Bandung meminta Bobotoh untuk tidak memaksakan diri datang ke Stadion Patriot Candrabhaga pada hari Sabtu besok terlebih memang ada larangan suporter tim tamu datang.

"Selain itu, kita tetap merasa perlu mengingatkan agar tidak memaksakan datang ke Stadion Patriot Candrabhaga karena memang regulasi melarang suporter tamu hadir di stadion tim lawan. Apalagi, panitia sudah memutuskan tidak menjual tiket," kata Vice President Operasional PT Persib Bandung Bermartabat, Andang Ruhiat.

Baca Juga: Levy Madinda Siap Tampil Baik Saat Lawan Bhayangkara FC

Untuk memberikan dukungan, Bobotoh masih bisa tetap melakukannya melalui doa dan kegiatan nonton bareng bersama keluarga atau komunitasnya masing-masing.

“Apalagi ini akhir pekan, jadi nikmatilah pertandingan di rumah bersama keluarga atau komunitas kita masing-masing” kata Andang.

Persib Bandung sendiri sudah beberapa kali mendapatkan sanksi dari Komite Disiplin (Komdis) akibat adanya Bobotoh yang datang ke stadion tim lawan.

Baca Juga: Persib Mulai Lepas dari Tekanan, Jadi Modal Berharga Jelang Lawan Bhayangkara FC

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x