Persija vs Persib, Bojan Hodak Tatap dengan Optimis

- 1 September 2023, 08:00 WIB
Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak saat pimpin latihan Rabu, 16 Agustus 2023.
Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak saat pimpin latihan Rabu, 16 Agustus 2023. /Persib/

PRFMNEWS - Laga syarat gengsi antara Persija Jakarta melawan Persib Bandung akan digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, pada Sabtu, 2 September 2023 besok.

Pelatih Bojan Hodak memiliki rasa optimis timnya bisa melanjutkan tren positif usai meraih dua kemenangan beruntun pada pekan sebelumnya yaitu atas PSIS Semarang dan Rans Nusantara.

Meski optimis bisa menang, Bojan Hodak tak mau sesumbar begitu saja karena dia sangat paham pertandingan syarat gengsi Persija vs Persib yang penuh dengan rivalitas.

Baca Juga: Menjelang Pertandingan Lawan Persija, Bojan Hodak Benahi Pemainan Persib

"Setelah kami menang di dua laga terakhir, sebenarnya kepercayaan diri kami tumbuh. Tapi, kalian juga tahu, kalau ini adalah derbi dan kita tidak bisa bicara siapa yang akan jadi pemenangnya. Di setiap derbi, peluangnya adalah 50:50," kata Bojan.

Dua kemenangan beruntun di dua pekan sebelumnya menjadi modal berharga bagi Persib Bandung jelang tandang ke kandang Persija.

Kata dia, kedua tim masih memiliki peluang yang sama untuk menang karena Persija diuntungkan dengan pertandingan di kandang dengan dukungan penuh Jak Mania.

Baca Juga: Hasil Drawing Liga Champions, Grup F Jadi Grup Neraka

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x