Menjelang Pertandingan Lawan Persija, Bojan Hodak Benahi Pemainan Persib

- 31 Agustus 2023, 16:30 WIB
Persib Bandung terus mematangkan persiapan sebelum bertandang melawan Persija Jakarta dalam pertandingan pekan ke-11 BRI Liga 1 yang akan digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Sabtu 2 September 2023.
Persib Bandung terus mematangkan persiapan sebelum bertandang melawan Persija Jakarta dalam pertandingan pekan ke-11 BRI Liga 1 yang akan digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Sabtu 2 September 2023. /

PRFMNEWS - Pelatih Bojan Hodak sudah mengevaluasi dan mencoba memperbaiki permainan timnya pada sesi latihan di Stadion Persib di Jalan Ahmad Yani Kota Bandung, Rabu 30 Agustus 2023 kemarin.

Diharapkan Bojan Hodak, skuad asuhannya tidak lagi melakukan kesalahan pada pertandingan-pertandingan selanjutnya, termasuk melawan Persija Jakarta di Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi, Sabtu 2 September 2023.

"Hari ini kami mengerjakan sedikit soal transisi dan beberapa hal lain yang tidak berjalan dengan baik. Hari ini, kami mulai mempersiapkan diri untuk pertandingan melawan Persija," ujarnya.

Baca Juga: Resmikan Samsat Digital di Terminal Leuwipanjang, Ridwan Kamil: Bayar Pajak Lebih Cepat Tanpa Panas-panasan

Baca Juga: Rekomendasi Transportasi Umum Bus TMP ke 7 Lokasi Penukaran Tiket Konser West Java Festival 2023

Menjelang lawan Persija, Persib Bandung sudah bisa diperkuat Beckham Putra Nugraha dan Robi Darwis yang baru kembali membela Tim Nasional Indonesia U-23.

Bojan Hodcak menegaskan, seluruh pemain Persib Bandung harus menunjukkan kerja keras dan kemampuan terbaik dalam setiap pertandingan.

"Anda bisa kalah di pertandingan. Tapi jika sudah memberikan yang terbaik, Anda tidak seharusnya menyesal. Kami mengalami ini (kalah) di Solo, dan semua orang tidak ada yang mengeluhkan soal apapun," pungkasnya.***

Editor: Indra Kurniawan


Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah