Mau Nobar Pertandingan Persija vs Persib di Mana? Bobotoh Bisa Merapat ke Cinepolis Istana Plaza

- 31 Agustus 2023, 20:11 WIB
Jangan lewatkan nobar pertandingan Persija Jakarta vs Persib Bandung di Cinepolis Istana Plaza, Sabtu 2 September 2023
Jangan lewatkan nobar pertandingan Persija Jakarta vs Persib Bandung di Cinepolis Istana Plaza, Sabtu 2 September 2023 /Ofisial Persib Bandung

PRFMNEWS - Manajemen Persib Bandung bekerja sama dengan pengelola Cinepolis Istana Plaza untuk mengadakan nonton bareng (Nobar) pertandingan Persija Jakarta vs Persib, Sabtu 2 September 2023.

Nobar pertandingan Persija vs Persib di Bandung ini diadakan lantaran regulasi Liga 1 2023/2024 melarang suporter tamu mendukung dan menyaksikan pertandingan away tim kebanggaannya.

Hal tersebut belaku bagi pendukung Persib Bandung di laga kandang lawan Persija Jakarta di Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi, Sabtu besok.

Baca Juga: Program Bebas Bea Balik Nama dan Diskon Pajak Kendaraan di Jabar Diperpanjang Sampai Desember

Tapi, Bobotoh di Bandung tidak perlu khawatir. Sebab, dukungan masih bisa diberikan kepada skuad Persib lewat nobar pertandingan Persija yang digelar di Cinepolis Istana Plaza, Kota Bandung.

Tiket nobar pertandingan Persija vs Persib bisa Bobotoh dapatkan dengan harga Rp75 ribu.

Tiket dijual secara online dan offline. Untuk pembelian secara online bisa dilakukan melalui laman bit.ly/cinepersib atau melalui website dan aplikasi Cinepolis, TIX.ID atau GOTIX.

Baca Juga: Kronologi Lengkap Kebakaran Kuburan Kereta di Purwakarta Hari ini, Api Padam Setelah 3 Jam

Adapun penjualan secara offline bisa dilakukan di counter Cinepolis Istana Plaza, Bandung. Open gate dimulai pukul 14.45 WIB.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x