Begini Update Kondisi Arsan Makarin yang Sempat Berdarah Saat Lawan PSIS Semarang

- 21 Agustus 2023, 19:00 WIB
Pemain Persib Bandung Arsan Makarin saat mendapat perawatan medis di tengah pertandingan melawan PSIS Semarang di Stadion Jatidiri Semarang pada Minggu, 20 Agustus 2023.
Pemain Persib Bandung Arsan Makarin saat mendapat perawatan medis di tengah pertandingan melawan PSIS Semarang di Stadion Jatidiri Semarang pada Minggu, 20 Agustus 2023. /Persib/

PRFMNEWS - Pemain muda Persib Bandung Arsan Makarin menderita luka di bagian kepala yang cukup serius hingga mengeluarkan darah cukup banyak usai dilanggar kiper PSIS Semarang Adi Satryo di Jatidiri Semarang, Minggu, 20 Agustus 2023.

Bahkan karena luka itu Arsan sempat menggunakan penutup kepala demi menahan aliran darah dan akhirnya dia pun digantikan di akhir babak kedua.

Kini, Arsan mengaku kondisinya baik-baik saja dan hanya sesekali merasakan pusing di kepalanya.

Baca Juga: Senang Cetak 2 Gol Kemenangan Persib Atas PSIS Semarang, Marc Klok: Kemenangan Lebih Menggembirakan

Dia pun berharap bisa kembali berlatih bersama tim jelang pertandingan melawan RANS Nusantara akhir pekan nanti.

"Alhamdulillah, saya baik-baik saja, hanya masih terasa pusing sedikit. Besok, insyaallah saya bisa latihan lagi. Terima kasih kepada semua yang sudah mendoakan," kata Arsan, Senin, 21 Agustus 2023.

Ketika diterjang, Arsan sedang berusaha mencetak gol lewat tendangannya. Namun sayang, tendangannya melenceng dari gawang yang sudah kosong. Pemilik nomor punggung 70 itu lantas terjatuh dengan luka di tulang pelipis.

Baca Juga: Persib Menang di Semarang, Bojan Hodak Tetap Soroti Penyelesaian Akhir

Meski menderita luka cukup serius hingga pendarahan di kepala, Arsan menegaskan dirinya tak akan takut atau trauma, dia mengaku hanya butuh waktu untuk istirahat saja.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x