Persib Menang di Semarang, Bojan Hodak Tetap Soroti Penyelesaian Akhir

- 21 Agustus 2023, 12:00 WIB
Aksi kapten Persib Bandung Marc Klok membuat pemain PSIS Semarang harus dihentikan dengan pelanggaran. Marc Klok mencetak gol di titik putih di babak pertama.
Aksi kapten Persib Bandung Marc Klok membuat pemain PSIS Semarang harus dihentikan dengan pelanggaran. Marc Klok mencetak gol di titik putih di babak pertama. /Tangkapanlayar instagram @persib/

PRFMNEWS - Persib Bandung akhirnya kembali meraih kemenangan usai mengalahkan PSIS Semarang dengan skor tipis 1-2 di Stadion Jatidiri, Semarang pada lanjutan Liga 1 2023/2024 pada Minggu, 20 Agustus 2023 kemarin.

Meski menang dari PSIS Semarang, pelatih Bojan Hodak menyatakan akan tetap melakukan evaluasi terhadap permainan Marc Klok dan kawan-kawan terutama pada masalah penyelesaian akhir,

Dikatakan Bojan Hodak, pada pertandingan kemarin Persib Bandung sedikit kesulitan karena absennya beberapa pemain terutama pemain depan seperti David da Silva dan Ciro Alves. Selain itu, Robi Darwis dan Beckham Putra Nugraha pun absen membela Persib karena sedang membela Timnas Indonesia di Piala AFF U23.

Baca Juga: Persib Bandung Kalahkan PSIS Semarang Berkat Dua Kali Tendangan Penalti

Meski menyoroti penyelesaian akhir, Bojam Hodak tetap memberikan apresiasi terhadap perjuangan para pemainnya hingga akhirnya bisa meraih kemenangan kedua di musim ini.

“Pertandingan yang cukup sulit karena tentunya kami tidak lengkap secara materi pemain. Saya cukup senang dengan tiga poin di sini, tapi kami akan tetap belajar dan berlatih lagi, khususnya penyelesaian akhir,” kata Bojan dlam konferensi pers susai pertandingan.

Bojan menilai, anak asuhnya tampil baik pada pertandingan tersebut, khususnya pada babak pertama. Menurutnya, permainan punggawa Maung Bandung sesuai dengan rencana awal hingga akhirnya bisa unggul 0-1 di babak pertama melalui eksekusi penalti Marc Klok.

Baca Juga: Usai Kebakaran, Pasar Sadang Serang Dibangun Lagi Mulai Akhir Agustus, Kapan Rampung?

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x