Senang Cetak 2 Gol Kemenangan Persib Atas PSIS Semarang, Marc Klok: Kemenangan Lebih Menggembirakan

- 21 Agustus 2023, 15:00 WIB
Gelandang Persib Bandung Marc Klok (tengah) saat menggiring bola di tengah pertandingan Liga 1 2023/2024 PSIS Semarang vs Persib di Stadion Jatidiri Semarang Minggu, 20 Agustus 2023.
Gelandang Persib Bandung Marc Klok (tengah) saat menggiring bola di tengah pertandingan Liga 1 2023/2024 PSIS Semarang vs Persib di Stadion Jatidiri Semarang Minggu, 20 Agustus 2023. /Persib/

PRFMNEWS - Gelandang Marc Klok menjadi sosok penting di balik kemenangan Persib Bandung atas PSIS Semarang di Stadion Jatidiri Semarang pada Minggu, 20 Agustus 2023 kemarin.

Dalam pertandingan kemarin, Marc Klok mencetak dua gol kemenangan Persib Bandung atas PSIS Semarang yang keduanya dia cetak melalui eksekusi tendangan penalti.

Ditegaskan Klok, meski mencetak brace dia menegaskan bahwa yang paling utama adalah membawa Persib Bandung menang karena kemenangan itu merupakan hal yang telah lama dinantikan.

Baca Juga: Persib Menang di Semarang, Bojan Hodak Tetap Soroti Penyelesaian Akhir

"Mencetak brace tentu senang, tapi kemenangan lebih menggembirakan, sebab sudah lama tidak menang,” kata Klok dikutip dari laman resmi klub Senin, 21 Agustus 2023.

Klok memastikan, ia dan rekan-rekannya akan berusaha untuk tampil lebih baik di laga selanjutnya demi bisa memperbaiki posisi di tabel klasemen.

Berikutnya, Persib Bandung akan kembali berjuang meraih kemenangan di kandang saat nelawan RANS Nusantara di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu 26 Agustus 2023.

Baca Juga: Persib Bandung Kalahkan PSIS Semarang Berkat Dua Kali Tendangan Penalti

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x